Jual Cyclone Boiler

  • Next Post
  • Previous Post

Jual Cyclone Boiler

Fabrikasi Cyclone Boiler Di Indonesia

Perusahaan pembuatan cylone boiler secara custom sesuai kebutuhan pelanggan jenis matrial dan ukuran dimensi siklon. steam boiler biomas atau boiler model tungku yang sering di gunakan pabrik karet, kelapa sawit, pabrik kayu, pabrik aspal dan industri lainya. jenis boiler biomas pada umunya yang sangat membutuhkan bahkan mengharuskan menggunakan alat siklon ini. apa si cyclone atau bahasa lokanya siklone ini ?

Siklon adalah separator pemisah perangkat pengumpul debu yang paling sederhana dan paling murah karena tidak ada bagian yang bergerak. Efisiensi pengunaan siklon sebesar 99 persen untuk partikel lebih besar dari 5 μm dan dapat dioperasikan pada intensitas debu yang sangat tinggi.

Investigasi penurunan tekanan untuk boiler biomassa sangat penting karena berkaitan dengan kinerja boiler. Siklon sebagai pengumpul debu pada boiler memiliki dampak besar pada pengurangan residu statis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengamati prediksi penurunan tekanan yang baik dengan siklon skala industri. Beberapa pendekatan telah dihitung dan dievaluasi dengan percobaan ketel siklon di pabrik kelapa sawit.

Peningkatan kecepatan tekanan berakibat pada peningkatan pengumpulan partikel debu. Lalu, muncul teori untuk menurunkan tekanan siklon. Jarak aliran udara di pusaran luar dan dimensi siklon sangat menentukan jumlah tekanan yang dihasilkan.

Cyclone Boiler Industri

Pengertian Umum Cyclone Boiler Industri

boiler model tungku berbahan bakar biomas yang menggunakan siklone adalah dalam bentuk silinder horizontal. Tungku membutuhkan batubara yang memiliki suhu fusi abu rendah. Batubara bubuk diumpankan ke tungku di sepanjang pinggiran tungku silinder. Gas panas memasuki bagian tabung air secara aksial. Bagian tabung air memiliki jalur heliks yang ketat untuk sirkulasi gas panas. Partikel abu bercampur dengan gas buang diendapkan pada permukaan luar tabung air dan membuat lapisan tebal partikel abu di sana.

Lapisan abu cerobong yang lebih tebal kemudian turun karena gravitasi dan terkumpul di bagian bawah. Partikel abu yang lebih berat disimpan di sepanjang pinggiran, dan partikel abu yang lebih kecil diendapkan di sepanjang permukaan tabung air. Gas yang melelahkan hanya akan memiliki partikel abu yang sangat halus. Topan tungku memiliki tekanan tinggi gas buang di dalamnya, sehingga biasanya tidak memerlukan kipas angin terimbas untuk mengekstraksi gas buang dari tungku, tetapi jika kipas angin digunakan akan ada lebih sedikit beban pada mereka. Boiler berbahan bakar siklon mungkin memiliki lebih dari satu instalasi siklon yang membuat boiler lebih responsif terhadap perubahan beban listrik sistem tenaga. Pengaturan ini dapat membuat boiler responsif terhadap beban dari 40% hingga 110% dari kapasitas beban penuh terukurnya. tentu ada kelebihanya untuk sicklone pada boiler.

  • Dalam boiler Biomas, 85% abu dalam batubara dibakar dalam bentuk terak cair.
  • Masalah fly ash berkurang batas terlalu rendah di boiler berbahan biomas.
  • Ini mengurangi beban pada electrostatic precipitator yang digunakan untuk pengumpulan debu.
  • Abu yang terkumpul dapat dimanfaatkan sebagai bahan bangunan.
  • Kebutuhan akan draft fan diminimalkan sehingga biaya awal dan perawatan boiler berkurang.
  • Variasi beban cepat sistem tenaga dapat dengan mudah ditangani oleh boiler berbahan batu bara .
  • Di sini, abu bahan bakar bubuk dari dasar kering yang berdekatan dapat digunakan.
  • Ada pengurangan ruang dan kebutuhan logam.

Info lebih lanjut mengenai konsultasi komponen boiler sperti siklone boiler bisa hubungi..
Zaenal Arifin
Hp. 081385776935

 

Share the Post

About the Author

  • Next Post
  • Previous Post