Jual Water Scrubber Boiler

  • Next Post
  • Previous Post

Jual Water Scrubber Boiler

Pengenalan Distributor Water Scrubber boiler

Kontraktor pusat pengadaan instrumen boiler , perusahaan toko mesinku adalah perusahaan pembuatan sateam boiler dan komponen boiler lainya salah satunya adalah water scrubber . perusahaan kami yang bediri sejak tahun 2015 berlokasi di tangerang banten tepatnya di kawasan pergudangan industri laksana park kecmatan pakuhaji jalan kali baru. kami menyediakan steam boiler dan kompnen secara custom ukuran dan matrial bisa menyesuaikan kebutuhan customer.

Perusahaan ditributor komponen boiler ini juga memiliki tenaga kerja yang sudah profesional dan handal di bidangnya yang memiliki pengalaman kerja di perusahaan boiler sejak 10 tahun lalu. dan kami mengutamakan kerjasama jangka panjang, untuk kualitas dan kenyamaan cutomer paling utama. dengan memberi produk custem dan pelayaan after sales sitiap waktu siap suport kebutuhan dan keluhan pelanggan. kali ini akan sedikit kita bahas mengeani komponen boiler water scrubber cara kerja dan pengertianya .

Pengertian Water Scrubber Boiler

Water Scrubber Boiler adalah kelompok beragam perangkat pengontrol polusi udara yang dapat digunakan untuk menghilangkan beberapa partikel atau gas dari aliran gas buangan industri. Secara tradisional, scrubber merujuk pada alat pengontrol polusi yang menggunakan cairan untuk mencuci polutan yang tidak diinginkan dari aliran gas.

water-scrubber

Boiler Wet scrubber di bagi menjadi dua jenis yaitu jenis sistem basah dan sistem kering. berikut termasuk scrubber sistem basah dimana penghilangan dari pengisapan aliran udara yang mencakup gas-gas berbahaya dan partikel-partikel debu oleh blower, partikel-partikel gas dihilangkan dengan reaksi kimia atau penyerapan air. Scrubber basah kami benar-benar membersihkan debu dan partikel asap dari udara. Udara hisap dipaksa masuk ke dalam air melalui semprotan air di mana partikel-partikel menyebabkan debu turun dari aliran udara. Sisa aliran udara dengan partikel asap menuju cerobong melalui ruang filtrasi, di mana berbagai jenis filter dipasang untuk menyaring berbagai jenis debu dan partikel gas.

Scrubber boiler dikategorikan sebagai “kering” atau “basah”. Scrubber kering umumnya tidak dapat mencapai tingkat pemindahan polutan yang sama dengan scrubber basah, tetapi mereka sangat cocok untuk aplikasi di fasilitas yang tidak memiliki infrastruktur untuk menangani air limbah yang diproduksi dengan benar.

Scrubber Kering

D ry scrubber atau scrubber kering menghilangkan polutan dari gas buang tanpa menggunakan cairan. Sebaliknya, mereka menggunakan bahan reaksi kering yang dikenal sebagai “sorben”, seperti bubur alkali, dan mereka terutama diimplementasikan untuk menghilangkan asam dari gas dengan memindahkan gas melalui “debu” sorben untuk memaksimalkan pengikatan.

Scrubber Basah

scrubber basah memindahkan gas yang terkontaminasi melalui cairan yang dirancang untuk menghilangkan polutan. Scrubber basah merupakan teknologi kontrol polusi serbaguna dan hemat biaya yang dapat menghilangkan lebih dari 99% materi partikulat di udara.

Scrubber basah yang menghilangkan polutan gas disebut sebagai peredam. Kontak gas-ke-cair yang baik sangat penting untuk mendapatkan efisiensi penghilangan yang tinggi dalam peredam. Berbagai desain wet-scrubber digunakan untuk menghilangkan polutan gas, dengan salah satu sub-kategori scrubber basah yang paling populer yang dikenal sebagai Packed-Bed, Packed-Tower, atau “gas asam” (ketika mereka digunakan untuk mengendalikan gas anorganik).

Meskipun mereka juga dapat mengumpulkan partikel padat, scrubber Packed-Bed umumnya lebih banyak digunakan untuk pengolahan gas. Scrubber bed-pack biasanya digunakan dalam industri kimia, aluminium, coke dan ferroalloy, makanan dan pertanian, dan kromium elektroplating, di pabrik asam, pabrik pupuk, pabrik baja, dan pabrik aspal.

Manfaat Pemakain water scrubber boiler industri

  • Pemrosesan gas pembakar berisiko rendah
  • Kemampuan untuk menangani aliran gas suhu tinggi, kelembaban tinggi tanpa batas suhu atau masalah kondensasi
  • Persyaratan ruang yang kecil berarti biaya modal yang lebih rendah dan fleksibilitas lokasi situs – scrubber mengurangi suhu dan volume aliran gas buang tidak jenuh, memungkinkan ukuran kapal, kipas dan saluran menjadi lebih kompak. Ini juga memungkinkan pemasangan retro ke sistem yang ada
  • Tidak ada sumber debu sekunder – setelah partikel terkumpul, ia tidak dapat lepas dari gerbong atau selama pengangkutan
  • Kemampuan menyerap gas dan partikel padat melalui satu perangkat
  • Kemampuan untuk menetralisir gas korosif
  • Penurunan tekanan yang relatif rendah – Penurunan tekanan adalah perbedaan tekanan yang terjadi ketika gas buang didorong atau ditarik melalui scrubber, mengabaikan tekanan yang akan digunakan untuk memompa atau menyemprotkan cairan ke scrubber.
  • Konstruksi plastik yang diperkuat fiberglass (FRP) memungkinkan pengoperasian di atmosfer yang sangat korosif
  • Mampu mencapai efisiensi transfer massa yang relatif tinggi
  • Tinggi dan / atau jenis kemasan dapat diubah untuk meningkatkan transfer massal tanpa membeli peralatan baru
  • Biaya modal yang relatif rendah
  • Persyaratan ruang yang relatif kecil
  • Kemampuan untuk mengumpulkan Materi Partikulat (PM) serta gas

Demikian sedikit pengertian water scrubber boiler, apabila ada pertanyaan atau kebutuhan mengenai komponen boiler water scrubber bisa hubungi ke marketing ..
Zaenal Arifin
Hp. 081385776935

Share the Post

About the Author

  • Next Post
  • Previous Post