Jual Thermal Oil 200.000 Kcal/h

T Diposting oleh pada 16 September 2022
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 27 kali

Fitur Thermal Oil Heater 200 Kcal

Thermal Oil 200.000 kcal atau Boiler oil adalah mesin pemanas yang sudah banyak di kenal oleh kalangan pabrik industri di indonesia, terutama industri pemanas aspal, pengolahan oli bekas, dan pabrik kayu, dimana mesin tersebut bekerja untuk menghasilkan enegiy panas dengan menggunakan media Oli HTO yang hasil panasnya di manfaatkan untuk suatu proses sesuai kebutuhan. dari mesin thermal oil hetaer ini sering kita temui di proses pemanas sekala besar untuk menjaga kualitas hasil produski maksimal dan terjaga sesuai temepertur yang di inginkan, desain temperatur thermal oil stndarnya 300-400 drjat selsius seuai permintaan pelanggan.

thermal oil heat AMP

Thermal Oil 200.000 kcal merupakan jenis boiler oil berukuran kecil yang di produksi oleh pt indira dwi mitra, thermal oil ini memiliki beberapa varian dengan tujuan memberikan pilihan lebih luas kepada pelanggan, dimana bahan bakar ukuran ini di bagi menjadi bebarapa bagian yaitu bahan bakar solar, gas, oli bekas, dan tungku (tungku, kayu, batu bara, cangkang sawit). selain itu dari desain kontruksinya thermal oil IDM bisa di bedakan menjadi 2 pilihan, model vertikal dan model horizontal tentu dari 2 pilahan tersebut memiliki karakteristik yang berbeda, model vertikal biasa di gunakan untuk bahan bakar kayu atau batu bara, dan untuk horizontal menggunakan burner bisa gas atau solar, namnun pada dasarnya kapasitas kalori yang di keluarkan thermal oil sama 200.000 Kcal/h -Setara 200 Mcal/h.

 

Komponen thermal Oil 200.000 Kcal

Dari rangkain mesin thermal oil heater yang bisa mengeluarkan kalori 200.000 kcal dan temepartur 300 derajat sebuah thermal oil memerlukan kerja sama dari beberpa komponen yang saling berhubungan dan saling melengkapi. komponen thermal oil di antaranya sebagai berikut :

  • Body Thermal Oil :
    Body Toh Menggunakan matrial plat kapal guna untuk rumah pipa coil dan proses pemabakaran burner.
  • Coil Pipa sepiral Toh:
    Pipa Coil Toh berpentuk sepiral di bagi dua layer, dalam dan luar dengan ukuran sesuai desain kapasitas toh, yang berfungsi untuk menampung aliran oli panas yang di pompa oleh pompa oli KSB.
  • Skid Support Toh :
    Biasanya menggunakan besi UNP yang di rakit sesuai ukuran kapasitas TOH berfungsi mempermudah penempatan komponen toh .
  • Expantion Tank :
    Expation tank merupakan alat untuk penampungan oli toh dari sistem yang berfungsi sebagai pemisah udara atau air yang tercebak di sistem atau untuk pemuaian oli toh dengan ukuran sesuai kapasitas toh. dan biasanya di pasang lavel glas guna untuk mengukur tinggi rndahnya oli toh.
  • Sump tangk :
    tangki yang berfungsi untuk penampung oli akhir atau oli berlebih dari expation tank dan kemudian bisa di gunakan untuk sistem kembali.
  • Chimney :
    Kenalpot toh atau chimney yang di bentuk bulat melonjor berfungsi untuk pembungan gas sisa pembakaran dari dalam toh
  • Burner kompor :
    Burner adalah alat pemabakaran yang di hasilkan dari pengabutan bahan bakar dan dari hasil pemabkaran untuk membakar pipa coil berisi Oli HTO
  • Pompa Transfer Oil :
    Pompa sirkulasi pompa TOH mengunakan pompa KSB/SIHI di rancang khusus untuk pompa minyak cairan panas, berfungsi untuk mendorong laju oli dengan putaran RPM sesuai ukuran toh
  • Difrential presure suwict :
    Difrential merupakan alat penting di komponen toh karna berfungsi sesbagi pengukur tekanan berlebih atau tidak sma yang dapat menyebabkan gangungan pada sistem toh, dari fungsi lain yang lebih penting difrential ini bisa memutuskan koneksi sistem toh dan langsung memebri sinyal kepada kontroler dari hasil yang di dapat difrential.
  • Globe valve :
    Globe valve merupakan alat umum untuk sistem sirkulasi karna alat ini berfungi untuk mengatur, buka tutup laju aliran media yang akan bersirkulasi di sistem toh.
  • Strainer :
    strainer dari bahasa umumnya filter, dan untuk sistem di toh sendiri berfungsi menyaring kotoran atau partikel yang mengalir melalui strainer tersebut.
  • Thermocople :
    Thermocople adalah alat kontrol temperatur tinggi yang nantinya memberi sinyal ke control panel toh.
  • Control Panel :
    Panel control adalah alat control untuk mengontrol semua sistem di toh, alat ini bisa bekerja memberhentikan, menghidupkan, dan memebiri tanda alaram ke operator toh jika dalam keadaan toh sedang tidak baik.

Dari komponen Thermal oil heater atau (toh) ini mereka memiliki fungsi dan sistem kerja berbeda namun tetap bersangkutan dan tujuan sama untuk mengoptimalkan kinerjam sistem toh agar lancar dan aman sesuai standar SOP dari peneydia mesin toh nya. ada pun beberapa keuntungan thermal oil heater (toh) di bandingan dengan steam boiler.

 

Kelebihan Thermal oil Heater

Meskipun sistem thermal oil sudah aplikasikan sejak lama, namun peminatnya sempat lebih sedikat di bandingkan dengan mesin penghantar panas oleh dunia industri. Penyebabnya slah satunya yaitu kurangnya informasi dan keterbatasan pengetahuan bagaimana cara merancang, pengoperasian dan pemeliharaan sistem thermal oil yang baik dan benar.

Akibatnya beberapa pengguna thermal oil di indonesia yang beralih menggunakan sistem uap untuk keperluan pemanasan mereka. walaupun pada faktanya yang kita alamai sekarang sistem thermal oil akan lebih unggul daripada sistem steam apabila memang dirancang, dioperasikan dan dipelihara secara benar sesuai rekomendasi manufaktur. berikut beberpa keunggulan thermal oil heater.

  • Mampu bekerja dengan temperatur 300-400 drajat
  • Tidak memerlukan tekanan tinggi untuk temeperatur tinggi
  • Sistem flash coil -menggunakan media oli sekali isi untuk jangka waktu panjang
  • Tidak memerlukan air bersih
  • Tidak memerlukan cemikal
  • Perwatanya yang mudah
  • Pengoprasian di atur dalam satu kontrol panel sesuai setingan kebutuhan
  • Tidak perlu sertifikat bejana tekan
  • Memiliki beberpa type kapasitas untuk pilahan
  • Harga yang kompetitif

Demikaian artikel kami Terkait Fitur, komponen dan kelebihan thermal oil heater 200.000 kcal yang mungkin bisa bermanfaat dan membantu yang memerlukanya. apabila ada pertanyaan atau berdiskusi terkait artikel ini bisa hubungi kami dengan kontak di bawah ini, slam.

 

Kontak pelayanan :

PT Indira Mitra Boiler

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com
Email : arifinspi2023@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Jual Thermal Oil 200.000 Kcal/h

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Jual Thermal Oil 200.000 Kcal/h

thermal oil heater 600.000 kcal

JUAL THERMAL OIL BOILER 600.000 KCAL

T 17 December 2022 F A tokomesinku

Thermal oil heater cap. 600.000 Kcal Thermal oil boiler adalah mesin penghantar panas dengan sistem kerja sirkulasi menggunakan oli transfer yang di tampung di dalam coil heater dengan sumber panas yang di hasilkan dari pembekaran burner. minyak terhmal bersikulasi dari... Selengkapnya

thermal oil heat AMP

THERMAL OIL BOILER 600.000 KCAL- 1.000.000 KCAL

T 10 November 2022 F A tokomesinku

THERMAL OIL BOILER 600.000 KCAL- 1.000.000 KCAL Thermal Oil boiler atau kita sebut thermal oil heater ia bekerja menghasilkan panas dari hasil pembakaran burner yang membakar pipa coil berisi minyak oli, panas yang di hasilkan kemudian di dorong menggunakan pompa... Selengkapnya

Thermal oil solar

Pabrik Themal oil heater

T 12 April 2019 F A tokomesinku

Manufatur thermal oil di indonesia   Tokomesinku adalah salah satu distributor pembuatan thermal oil dengan kapastitas dan model berbagai macam sesuai kebutuhan pembeli. dimna perusahaan kami perusahaan yang sudah mempunyai ahli tenaga pembuatan thermal oil ahli K3 khusus, sertifikat walder... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?