Jual Fire tube Boiler Gas

T Diposting oleh pada 5 February 2020
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 35 kali

Jual Boiler Fire Tube Bahan bakar Gas

Tokomesinku merupakan perusahaan fabrikasi boiler custom di jakarta dan juga distributor tunggal boiler fire tube bahan bakar gas, dimana boiler yang kami sediakan adalah boiler dengan standar industri yang menggunakan matrial import dari eropa. selain mengutamakan kulitas dari boiler after sales dan harga jual nya pun bisa kompetitif sesuai kebutuhan pelanggan.

Perusahaan Kontraktor boiler di indonesia juga menyediakan beragam macam boiler dan instrumenya, sperti pipa boiler, pompa KSB, Burner Italy, lavel glas klinger, safty valve zatkam, Ball valve kitz dll. berikut akan kami bahas di artikel ini terkait produk utama perushaan kami yaitu fire tube boiler gas.

 

Apa Itu Boiler Fire Tube?

Dalam Boiler Fire Tube, panas dan gas pembakaran melewati tabung yang dikelilingi oleh air. Boiler tabung api ketel uap dapat berupa boiler bertekanan tinggi atau rendah. Tiga jenis ketel uap tabung api adalah boiler tubular horisontal kembali, boiler laut scotch, dan boiler tabung api vertikal. Semua boiler tabung api memiliki prinsip operasi dasar yang sama. Panas yang dihasilkan oleh gas-gas pembakaran melewati tabung sementara air mengelilingi tabung. Namun, tabung api memiliki desain yang berbeda seperti 2 pass, 3 pass, dan 4 pass berdasarkan pertimbangan aplikasi dan instalasi. Tabung boiler tabung api selalu diukur dengan diameter luarnya (OD). Boiler tabung api biasanya dirancang untuk tekanan hingga maksimum 250 psi dan sekitar 750 tenaga kuda.

Konstruksi boiler Fire Tube dapat dilengkapi dengan cangkang silinder, vertikal, kotak api di pangkalan, ruang untuk air di segmen tengah, dan ruang untuk uap di segmen yang lebih tinggi. Api-perapian terletak di dasar kotak api serta batubara dinyalakan di kotak api. Untuk batubara yang terbakar, sebuah lubang abu ditempatkan di dasar perapian untuk mengumpulkan abu dari batubara yang terbakar, dan kadang-kadang dapat terlepas. Satu atau banyak tabung silang mengarah ke ruang air yang ditempatkan di dalam kotak untuk meningkatkan area pemanasan luar untuk meningkatkan aliran air. Cerobong kecil dikaitkan dengan puncak kotak api untuk melepaskan outlet limbah pada ketinggian yang lebih besar. Pembersihan boiler dapat dilakukan dengan lubang tangan serta lubang di tabung & shell boiler.

Boiler Gas 3 Ton

Cara Kerja Fire Tube Boiler Dan jenis nya

Pada Boiler fire tube Saat air dipanaskan, volumenya bertambah dan menjadi lebih ringan. Air yang lebih hangat ini, sekarang lebih ringan, naik dan air yang lebih dingin turun untuk menggantikannya. Gelembung-gelembung uap yang pada akhirnya membentuk memecah permukaan air dan memasuki ruang uap. Penambahan tabung di dalam drum yang berisi air meningkatkan permukaan pemanas. Permukaan pemanas adalah bagian boiler dengan air di satu sisi dan panas dan gas pembakaran di sisi lain. Dengan meningkatkan permukaan pemanas, lebih banyak panas diambil dari gas pembakaran. Ini menghasilkan sirkulasi air yang lebih cepat dan pembentukan gelembung uap yang lebih cepat.

Ketika jumlah uap yang lebih besar dilepaskan, efisiensi termal boiler meningkat. Efisiensi termal adalah rasio panas yang disuplai dari bahan bakar ke panas yang diserap oleh air. Boiler tabung api modern dengan desain yang ditingkatkan dan laju perpindahan panas telah mencapai tingkat efisiensi termal setinggi 80% hingga 85%. Menempatkan tungku internal di dalam shell boiler sangat meningkatkan permukaan pemanasan yang memungkinkan penyerapan panas maksimum sehingga mengurangi waktu untuk membuat uap.

Jenis-Jenis Boiler Fire Tube

  • Boiler Vertikal Fire Tube
    Boiler vertikal adalah ketel sederhana, dan terdiri dari selubung silinder yang tertutupi bagian air yang lebih besar dan bagian selebihnya akan ditempati dengan uap. Ini berisi tabung silang dan tungku di bagian bawah boiler. Gas pembakaran setelah memanaskan air dibiarkan lepas ke atmosfer.
  • Scotch Marine Fire Tube Boiler
    Sistem boiler laut Scotch adalah boiler yang sangat populer digunakan untuk kapasitas uap tinggi pada kekuatan tinggi. Jenis ketel ini mencakup sejumlah besar tabung berdiameter kecil untuk memberikan manfaat dari daerah pemanasan tinggi pada permukaan. Boiler dinyalakan secara internal dan keluar dari boiler menggunakan cerobong asap ke lingkungan.
  • Boiler Fire Tube Cornish
    Boiler CornishJenis ketel ini termasuk cangkang silindris bidang, serta pipa cerobong kecil yang menahan sistem pemanas, mengalir melaluinya.
  • Lancashire Fire Tube Boiler
    Konstruksi boiler Lancashire terkait dengan boiler Cornish tetapi sebagai pengganti satu pipa cerobong asap, dua pipa cerobong asap digunakan.
  • Fire Tube Boiler Lokomotif
    Boiler Fire tube lokomotif adalah ketel tidak aktif yang digunakan pada mesin kereta. Jenis boiler ini mampu menghasilkan uap dan juga padat. Desain lokomotif boiler adalah horisontal multi tubular. Keuntungan utama menggunakan jenis boiler ini adalah biaya rendah untuk konstruksi, instalasi dan kapasitas uap tinggi.
  • Immersion Fire Tube Boiler
    Boiler tipe imersi adalah boiler aliran tunggal yang dikembangkan pada tahun 1940 oleh Teknik Penjual. Ini termasuk tabung api saja, berfungsi sebagai boiler serta ruang pembakaran. Oleh beberapa pembakar, jarum memasukkan udara yang sudah dicampur & gas normal di bawah tekanan. Itu mempertahankan tekanan termal kental dan membutuhkan pekerjaan batu bata sepenuhnya karena konstruksinya

 

Info lebih lanjut untuk konsultasi teknikal atau ada kebutuhan lainya bisa hubungi marketing kami.

PT Indira Mitra Boiler

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com
Email : arifinspi2023@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Jual Fire tube Boiler Gas

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Jual Fire tube Boiler Gas

Jual boiler fire tube

Pengertian Firetube Boiler

T 20 December 2019 F A tokomesinku

Jual Steam Boiler Firetube   Boiler Fire Tube adalah bejana tertutup dimana panas pembakaran dialirkan ke air sampai terbentuk air panas atau steam. Air panas atau steam pada tekanan tertentu kemudian digunakan untuk mengalirkan panas ke suatu proses. Sistem boiler... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?