Distributor boiler fire tube

Distributor boiler fire tube

Pusat Penjulan Fire tube boiler

Pusat penjulan boiler fire tube boiler di indonesia yang melayani di seluruh industri atau pengusaha di seluruh indonesia yang membutuhkan hasil energi steam dari fire tube boiler, perusahaan kami menjual dan sekaligus pelaksana fabrikasi boiler fire tube yang dimnaa perusahaan tokomesinku adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidangnya yaitu spesialist steam boiler, dengan sistem penjulan perusahaan kami adalah melayani kebutuhan customer sesuai permintaan model dan kapasitas yang di perlukan, pelayanan kami mengutamakan kenyamann dan kualitas barang dengan marketing penjulan yang sudah ahli di bidangnya. sekilas akan kami bahas pengertian dari mesin boiler fire tube sendiri.

steam boiler horizontal

Apa Itu Fire tube boiler ?

Fire tube boiler atau biasa di sebut boiler tabung api merupakan mesin yang sangat membantu dan di perlukan di berbagai pabrik industri. ada pun sistem kerja boiler tabung api ini sangat sederhana. Dalam boiler tabung api , bahan bakar dibakar di dalam tungku. Gas panas yang diproduksi di tungku kemudian melewati tabung api. Tabung api direndam dalam air di dalam bejana utama ketel . Ketika gas panas dilewatkan melalui tabung-tabung ini, energi panas gas ditransfer ke air yang mengelilingi mereka.

Akibatnya, uap dihasilkan di dalam air dan secara alami muncul dan disimpan di dalam air dalam bejana boiler tabung api yang sama . Uap ini kemudian dikeluarkan dari outlet uap untuk digunakan untuk tujuan yang diperlukan. Air dimasukkan ke dalam boiler melalui saluran air umpan. Karena uap dan air disimpan dalam bejana yang sama, cukup sulit untuk menghasilkan uap tekanan tinggi dari. Kapasitas maksimum umum dari boiler jenis ini adalah 17,5 kg / cm 2 dan dengan kapasitas 9 Metric Ton steam per jam. Dalam boiler tabung api, kapal boiler utama berada di bawah tekanan, jadi jika kapal ini pecah akan ada kemungkinan kecelakaan besar karena ledakan ini.

untuk model fire tube boiler atau boiler tabung api ada dua jenis yaitu fire tube boiler tungku eksternal dan jenis tungku internal. Ada pun terutama tiga jenis boiler tabung api tungku eksternal.

Boiler tabung api eksternal:
~Horisontal kembali tabung tabung api tubular.
~Tabung api api tabung api pendek.
~Kompor tabung api kompak.

Boiler tabung api internal :
~Tubular horisontal.
~Tabung tubular tabung api vertika

Prinsip kerja Fire tube boiler Horizontal

Kembalinya boiler tabung api horizontal paling cocok untuk pembangkit listrik termal kapasitas rendah . Fitur konstruksi utama dari boiler ini adalah satu drum uap ukuran besar yang terletak secara horizontal pada struktur pendukung. Ada sejumlah tabung api berasal dari tungku dan juga disejajarkan secara horizontal di dalam drum. Ketika drum diisi dengan air, tabung-tabung ini terendam dalam air. Bahan bakar (biasanya batu bara) yang dibakar di tungku dan gas yang mudah terbakar bergerak ke tabung api, perjalanan melalui tabung-tabung ini dari belakang ke depan drum boiler dan akhirnya gas masuk ke kotak asap. Gas panas dalam tabung di bawah air mentransfer panas ke air melalui dinding tabung. Karena gelembung uap energi panas ini diciptakan dan muncul di permukaan air. Ketika jumlah uap dinaikkan dalam drum tertutup itu, tekanan uap di dalam drum meningkat yang meningkatkan secara signifikan suhu perebusan air dan karenanya laju produksi uap berkurang. Dengan cara ini, boiler tabung api mengontrol tekanannya sendiri. Dengan kata lain, ini adalah boiler yang dikontrol dengan tekanan diri.

Demikian artikel yang di sampaikan mengenai fire tube boiler atau boiler tabung api, untuk pemesanan dan pelayanan kebutuhan bisa hubungi marketing penjualan di ..
Zaenal Arifin
Tlpon  : (021) 2225 9400
Tlpon  : (021) 59371687
Phone : 0813-8577-6935
Email  : idmarifin2@gmail.com

Share the Post

About the Author