Pengertian Thermal Oil Boiler

  • Next Post
  • Previous Post

Pengertian Thermal Oil Boiler

Sistem Kerja Thermal Oil Boiler

Thermal OIi Boiler adalah jenis baru dari boiler khusus, juga disebut boiler minyak termal. Jenis boiler ini memiliki karakteristik tekanan rendah, suhu tinggi dan suhu pemanasan dapat mencapai 340 ℃ atau fase uap 400 ℃。 Berbagai kesempatan produksi di mana diperlukan pemanasan yang merata dan stabil, dan tidak memungkinkan proses pemanasan nyala langsung dan pemanasan suhu antara 150 ℃ -380 ℃, boiler minyak termal dapat digunakan untuk pemanasan.

Umumnya boiler minyak termal menggunakan batu bara, minyak, uap sebagai bahan bakar, dan menggunakan minyak transfer panas sebagai medianya. Ini menggunakan pompa sirkulasi minyak panas untuk memaksa cairan cair untuk bersirkulasi, perpindahan panas ke peralatan pemanas dan kemudian minyak transfer panas kembali ke boiler untuk dipanaskan kembali. Pemanfaatan panas sistem tinggi, pengoperasian dan perawatan mudah,boiler minyak pelumas industri adalah peralatan pemanas ideal yang aman, efisien, dan hemat energi.

Thermal oil Juga merupakan media transfer panas, karena pemanasannya yang seragam, suhu kontrol suhu yang akurat, dapat menghasilkan suhu tinggi di bawah tekanan uap rendah. Ini memiliki fitur efek perpindahan panas yang baik, hemat energi, transportasi dan pengoperasian yang mudah, dll. Ini telah banyak digunakan dalam berbagai kesempatan, dan bidang penerapannya semakin luas.

Thermal oil AMP 600 mcal

Fitur Utama Thermal Oil Boiler :

akses ke media panas suhu tinggi bertekanan rendah, mudah disesuaikan, dipanaskan secara merata, untuk memenuhi suhu proses yang tepat. pemanasan sirkulasi cair, kehilangan panas non-kondensasi, sistem pemanas, efisiensi termal yang tinggi. media kerja menyerap panas dan melepaskan panas, dan pergerakan suhu pada perubahan volume dalam sistem dalam langkah-langkah teknis kompensasi.

Sebelum pemanasan, ada langkah-langkah teknis untuk secara ketat mengontrol kandungan udara, kelembaban, dan volatil rendah lainnya di media kerja.

Aplikasi Thermal oil Boiler :

1. industri kimia – industri kimia minyak, industri polimerisasi, tangki reaksi, distilasi, konsentrasi.
2. industri plastik – senjata plastik, stereotip ekstrusi.
3. industri tekstil – mesin stereotip resin, mesin pencelupan, ruang pengeringan, mesin suhu tinggi, mesin drum.
4. industri karet – pemanasan vulkanisasi karet.
5. industri makanan – memasak, mengeringkan, penyulingan minyak sayur.
6. industri hutan – kayu lapis, papan Paul Li, stereotip pemanas papan serat.
7. industri kertas – kemasan karton kardus multi-layer, pengeringan, pengeringan.
8. lain-lain – pemanasan tangki pelapisan logam, kondensasi pelapisan, pengeringan, distilasi industri farmasi, reduksi, konsentrasi, dehidrasi, dan sebagainya.

Cara Perawatan dan Kelebihan Thermal oil :

Kumparan Thermal oil boiler industri , tempat oli termal akan bersirkulasi, harus dirancang dan dibangun sesuai dengan peraturan, dimensi dan kualitas yang diperlukan sehingga, selain menahan suhu tinggi yang menjadi sasaran oli termal, oli tersebut memungkinkan kecepatan optimal untuk transfer panas yang tepat. Kualitas yang disebutkan di atas tidak hanya akan memperpanjang umur minyak termal , tetapi juga boiler industri dan peralatan lain yang terlibat dalam proses pembentukan panas. Itulah sebabnya, untuk jenis proses pemanasan minyak termal ini , kami menyarankan konfigurasi gulungan tabung air yang, selain mencegah degradasi minyak termal yang berlebihan, mempercepat proses start-stop, menghindari proses penguapan sesaat, di antara masalah lain dan kemunduran.

thermal oil 100 mcal

minyak termal adalah fluida termal yang penggunaannya meluas ke sejumlah besar sektor industri . Berikut adalah apa yang kami anggap sebagai beberapa keuntungan umum menggunakan minyak termal:

~Kontrol suhu yang sederhana dan akurat (akurasi suhu ± 1º)
~Biaya perawatan sangat rendah
~Kami menghindari masalah korosi
~Mulai cepat dan berhenti
~Pengoperasian yang sangat sederhana (Tidak memerlukan operator bersertifikat)
~Tidak memerlukan perawatan air atau kimia, perawatan pembersihan uap dan saluran kondensat
~Tidak ada biaya tumpahan (sirkuit tertutup)
~Operasi yang lebih aman: lebih sedikit elemen keamanan yang dibutuhkan
~Titik beku rendah
~Tidak ada kehilangan panas karena pembersihan, tidak ada kehilangan kondensat

Berikut Sekilas pembahasan mengenai fungsi dan kegunaan thermal oil boiler, kami perusahaan fabrikasi thermal oil boiler juga menyediakan thermal oil secara custom sesuai kebutuhan pelanggan. jika ada kebutuhan atau pertanyaaan mengenai thermalo oil boiler bisa hubungi nomor marketing di bawah ini. trimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat dan dapat membantu kita semua..

Zaenal Arifin
Hp. 081385776935

Share the Post

About the Author

  • Next Post
  • Previous Post