Jual Hot water Boiler

  • Next Post
  • Previous Post

Jual Hot water Boiler

Pengenalan Pabrik mesin distributor hot water boiler

Tokomesinku adalah toko sprepart boiler yang berlokasi di tangerang utara yang dimana perusahaan kami juga termasuk distributor resmi penjual jenis-jenis mesin boiler di antaranya hot water boiler. tentu dengan adanya pergedungan dan industri maupun suatu pekerjaan yang membutuhkan energi panas dengan kapasitas yang besar di situlah suatu alat mesin boiler berperan penting. memang tidak stiap usaha maupun indutri memahami sistem boiler untuk produk mereka, tapi jangan kawatir di situlah tugas kami untuk membantu kebutuhan anda memberi pelayanan maksimal dan memberi arahan jenis boiler atau kapasitas boiler brapakah yang cocok buat industri mereka .

Hot Water Boiler

Fungsi dan jenis hot water Boiler

Alat mesin hot water boiler, tidak banyak orang bisa memahami dan tau untuk sitem kerja alat tersebut. seharusnya patut untuk kita ketahui terutama yang sedang bekerja dalam pabrik perusahaan yang sedang menggunakan alat ini. dengan kita memahi dan tau sistem kerja mesin yang kita kerjakan tentu dlam pekerjaan itu akan mendapatkan hasil yang maksimal dan proses kerja mesin menjadi terjaga. kali ini akan saya bahas mengenai sistem kerja hot water boiler dan spesifikasi komponenya.

Hot water Boiler

Hot Water Boiler sebenarnya bukan air “mendidih”. Mereka memanaskan air hingga 140-180 derajat Fahrenheit. Sebuah pompa listrik diperlukan untuk mendorong air panas itu ke seluruh rumah.

Sementara Hot water Boiler dirancang untuk hanya menyediakan pemanas sentral, beberapa boiler dirancang untuk juga berfungsi sebagai pemanas air panas. Boiler yang dirancang untuk memberikan pemanasan dan air panas ada 2 jenis yaitu, Sistem koil tanpa tank dan Sistem tidak langsung berikut perbedaanya.

Sistem koil tanpa tangki menggunakan penukar panas boiler untuk memanaskan air sesuai permintaan. Itu berarti, setiap kali Anda menyalakan keran air panas, air akan mengalir ke penukar panas itu, memanaskannya dan dikirimkan kepada Anda. Metode pemanas air ini sangat efisien di musim dingin karena “membonceng” karena panas yang diciptakan oleh boiler untuk menghangatkan rumah Anda. Di sisi lain, ini menjadi “penambah energi” selama musim panas yang hangat karena boiler tidak digunakan lagi untuk panas tetapi masih dipaksa untuk menyala kapan saja air panas diperlukan.

Sistem tidak langsung juga menggunakan penukar panas untuk memanaskan air tetapi air panas disimpan dalam tangki. Air disimpan panas di dalam tangki penyimpanan dan hanya digunakan saat dibutuhkan. Ini biasanya merupakan bentuk pemanas air yang lebih efisien karena tidak memerlukan ketel untuk menghidupkan dan mematikan setiap kali Anda membutuhkan air panas.

Spesifikasi Hot water Boiler 100.000 kcal Gas

A. Spesification /1 unit:

– Pipe heater 33,4 x 3.9 SCH40 A106B/A53 = 1 Lot
– Test Pressure = 15 Barg
– Max. Water Temperature = 60 °C
– ΔΤ between outlet and inlet temperature = 40 °C
– Length (Include Skid) = 1100 mm
– Width (Include Skid) = 900 mm
– Height (Exclude Stack) = 1850 mm
– Inlet flange = 25 DN
– Outlet flange = 25 DN
– HWG empty weight (Approx.) = 850 Kg
– Consumption Gas LPG (max) = 15 Kg/h
– Circulation Pump Flow Rate @ 5 Barg = 1 m³/h
– Pump Head max = 100 Mtr
– Power consumption (Max) = 9 KW

B. Pressure Switch 1 Unit
C. Box panel (schneider) 1 Unit
D. Temperatur Control (Autonic or Equivalent) 1 Unit
E. Water Pump Grundfoss 1 Unit
F. Gas Burner 100 Mcal/h Riello or equivalent 1 Set
G. Reservoir Tank c/w support 300 Ltr
H. Chimney Ø190 t.4 mm 3 Mtr
I. Globe Valve DN25 4 pcs
J. Strainer DN250 1 pc
K. Globe Valve DN 15 PN16 1 pcs
L. Flow Switch 1 pcs
M. Gas Header LPG, Pipe 12 mtr max., and Regulator LPG 3 set 1 Lot

Share the Post

About the Author

  • Next Post
  • Previous Post