Jual Ignation Electrodes Pemantik

T Diposting oleh pada 1 May 2019
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 30 kali

Jual Ignation Probe Pemantik Burner

Electrode pemantik

Perusahaan kami merupakan agen pusat penjualan sparepart burner di indoneisa di antaranya ignation eloctrode pemantik burner. dimana mesin burner yang sekarang sudah familiar di dunia industri dengan berjalanya waktu burner yang mereka pakai kebanyakan besar mengalami maslah di bagian pemancing api pengoprasian pada burner, alat untuk memancing nyala api yang di sebut ignation electrode pemantik burner. ignation probe yang kita sedikan memiliki banyak macam dan bisa melayani ukuran castem.

mendukung, industri tekstil, nozel anti-abrasif untuk sandblasting, atomisasi dan pengelasan, penopang, masker dan perlindungan untuk perawatan termal dan superfisial. Keramik untuk teknologi tungku vakum, nozel untuk pembakar industri, untuk suhu tinggi proses kimia dalam atmosfer agresif dan galvanik khususnya. Listrik dan aplikasi rekayasa elektronik termasuk penyala dan elektroda ionisasi (nyala api sensor) untuk peralatan bahan bakar gas dan cairan.

Material Elektroda pengapian diproduksi dengan badan keramik di aluminium oksida, 96% konten minimum, Sialox 96, dirakit dengan berbagai elektroda, kabel, dan konektor, sesuai dengan arahan pesanan, teknis dan kualitas pelanggan. Aplikasi Difusi yang cukup besar yang dinikmati oleh elektroda penyalaan disebabkan oleh tingginya tingkat keandalan, apa pun aplikasinya: pemanas, kompor, pemanas air, lemari es, boiler, pembakar, oven, pemanggang, pengering.

Karakteristik tubuh keramik

Karakteristik tubuh keramik

Sialox 96 telah terbukti menjadi produk keramik dengan keandalan tertinggi di antara bahan yang disebutkan di atas. Perbandingan sifat teknis dan lebih baik pengalaman langsung menyarankan Sialox96 sebagai bahan keramik terbaik untuk jenis ini alat. Benar-benar harus dihindari lapisan permukaan, yang paling umum adalah glazur. Sering diminta, harus dianggap fungsional untuk steatite dan porselen menghindari penyerapan air, atau benar-benar kosmetik untuk Sialox96. Perhatikan bahwa a promosi kebersihan permukaan selama proses perakitan atau dalam penggunaan, membatasi sifat dielektrik tubuh keramik dengan ini dari lapisan.

Kami menyedikan ignition electrode pemantik burner dengan kualitas pilihan dan memberikan harga terbaik, info penjualan marketing bisa hubungi.

PT Indira Mitra Boiler

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com
Email : arifinspi2023@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Jual Ignation Electrodes Pemantik

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Jual Ignation Electrodes Pemantik

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?