Jual pompa KSB Centrifugal

Jual pompa KSB Centrifugal

KSB pump Centrifugal Industri

Pompa industri dan katup industri dari KSB dirancang untuk hampir semua aplikasi dalam industri dan bekerja di bawah kondisi yang paling keras sambil mencapai tingkat keselamatan tertinggi. Teknologi inovatif untuk industri dan keandalan terbaik Apakah pompa standar, pompa motor kalengan, pompa lubang bor submersible, diafragma atau katup kupu-kupu – KSB yang canggih, rangkaian produk canggih secara teknis untuk aplikasi industri mencakup hampir semua persyaratan proses dalam industri. Katup industri berkinerja tinggi dari KSB juga menyediakan layanan yang efisien, tahan lama.

pompa thermal oil KSB

Produk-produk KSB untuk industri sangat fleksibel dan cocok untuk digunakan dalam berbagai kemungkinan aplikasi industri, dari industri farmasi dan makanan dan minuman hingga perlindungan terhadap kebakaran, pembuatan salju, dan produksi gula. Selain itu, produk KSB menawarkan tingkat kualitas dan kinerja tertinggi. Pompa dan katup industri dari KSB dirancang untuk memenuhi tantangan operasi paling keras: suhu ekstrem, tekanan tinggi, cairan yang agresif, korosif atau sarat padatan – Produk KSB selalu memastikan operasi yang lancar. Dapat diandalkan, aman dan berkelanjutan.

Dasar-dasar Pompa Sentrifugal :

Memilih pompa Menggunakan data pabrikan untuk memilih pompa terbaik untuk aplikasi Anda Pabrikan pompa menyediakan banyak data teknis tentang produk mereka, sebagian besar dalam bentuk grafik dan tabel. Artikel ini dimaksudkan untuk membantu pembeli pompa sentrifugal menginterpretasikan data ini dan memilih pompa yang akan memenuhi persyaratan aplikasi mereka dalam hal kinerja, efisiensi, dan keandalan.

  • Pertama, beberapa definisi yang bermanfaat Head (H):
    Head yang dikembangkan total adalah ukuran peningkatan tekanan total yang diberikan pompa ke fluida yang mengalir melaluinya. Kepala diukur dalam meter atau kaki, Untuk pompa sentrifugal, total head yang dikembangkan sebagian besar ditentukan oleh desain impeller, diameter impeller, kecepatan impeller dan jumlah tahapan impeller.

  • Flow rate, kapasitas aliran ( Q) :
    kpasitas aliran adalah volume fluida yang melewati pompa dalam selang waktu tertentu. kpasitas aliran diukur dalam berbagai unit, termasuk meter kubik per jam, liter per detik dan galon AS per menit. kpasitas aliran sangat ditentukan oleh kecepatan rotasi impeller dan ukuran pompa.
  • Rentang operasi yang optimal:
    Sementara kurva karakteristik dapat memberikan data untuk Q ke nol, itu bukan ide yang baik untuk mengoperasikan pompa sentrifugal dengan laju aliran yang sangat rendah. Selalu ada beberapa pemanasan cairan yang melewati pompa karena gesekan dan jika tidak ada aliran yang cukup untuk membawa panas ini pergi, pompa bisa terlalu panas. Selain itu, menjalankan pompa dengan laju aliran yang sangat rendah dapat menyebabkan beban bantalan yang tinggi. Untuk alasan ini, pabrikan umumnya menetapkan laju aliran operasi minimum 10% hingga 30% dari Qopt (Q di BEP).
  • NSPH :
    Ketika pompa sentrifugal bekerja, akan terjadi penurunan tekanan fluida di lingkungan sekitar impeller. Jika tekanan dalam fluida jatuh terlalu rendah, fluida dapat masuk ke fase uap (yaitu mendidih). Ketika ini terjadi, gelembung-gelembung uap dapat menghalangi atau bahkan sepenuhnya menghalangi aliran fluida. Runtuhnya gelembung uap selanjutnya juga dapat menyebabkan kerusakan mekanis yang signifikan pada impeller dan casing pompa. Untuk menghindari situasi berbahaya ini, cairan pada intake pompa harus di bawah tingkat tekanan eksternal positif yang memadai untuk mengimbangi penurunan tekanan yang terjadi di dalam pompa. Tingkat tekanan yang diperlukan ini disebut sebagai NPSH yang diperlukan (Net Positive Suction Head)Setiap desain pompa akan memiliki “NPSH yang Diperlukan” yang biasanya ditentukan dengan pengujian, sesuai dengan ISO 9906. Kurva NPSH yang khas, ditunjukkan di bawah, meningkat pada laju aliran yang lebih tinggi.

    yang merupakan ukuran dari tekanan fluida yang tersedia di intake pompa – adalah karakteristik tata letak perpipaan. Desainer perpipaan harus memastikan bahwa NPSH yang tersedia melebihi NPSH yang diperlukan untuk pompa dan titik operasi.

  • pilihlah pompa yang tepat:
    Setelah amplop operasi penuh (H, Q, dan NPSH yang diperlukan) untuk sebuah pompa telah ditentukan, inilah saatnya untuk memilih peralatan terbaik untuk pekerjaan itu. Ini tidak selalu tugas yang mudah, mengingat berbagai macam pompa tersedia di pasar. Dan, setelah jenis pompa yang sesuai telah dipilih, sama pentingnya untuk menentukan ukuran dan konfigurasi optimal. Ini mungkin melibatkan pemilihan jenis impeller, segel, korosi khusus atau bahan tahan aus dan sebagainya.Perangkat lunak pemilihan dan konfigurasi EasySelect® KSB dapat menjadi alat yang berharga untuk mempersempit pencarian. Tentu saja bantuan seorang insinyur aplikasi yang terampil dapat berguna untuk mengonfirmasi dan memperbaiki pilihan.

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi saya dan pembacanya, slam sejahtera sukses selalu.  jika ada kebutuhan pompa KSB pompa untuk industri anda bisa hubungi di marketing penjualan :
WA. 081385776935

Share the Post

About the Author