Pump Centrifugal KSB

T Diposting oleh pada 15 May 2019
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 31 kali

Jual Pompa KSB Centrifugal 

 

Perusahaan kami tokomesinku merupakan perusahaan alat penghasil panas energiy steam boiler di indonesia, kami juga merupakan salah satu distributor alat-alat mesin industri di antranya pompa centrifugal merek ksb, selain kami menyediakan setock dengan berbagai type yang tersedia kami juga melayini jasa perbaikan dan pemasangan dengan pelayanan terbaik, di setiap distributor maupun toko pasti ada perbedaan harga dan masalah harga dan kualitas barang tidak di ragukan lagi, berikut akan kita bahas pengertian dan cara kerja pompa centrifugal.

 

KSB Pump Trnasfer (Sirkulasi)

Pompa KSB Etanorm

Pompa transfer biasa disebut dengan istilah pompa pengisi atau pompa pemindah atau pompa angkat. Fungsi pompa ini memindahkan air dari satu tempat ke tempat lain secara otomatis ataupun dengan cara manual (On/Off). Pompa bekerja secara otomatis dengan bantuan sensor elektroda ataupun dengan pelampung, sensor ini akan bekerja dengan mendeteksi level air. Jika level air turun (tangki kosong) pada level tertentu maka akan dideteksi oleh elektroda/pelampung kemudian memberi perintah supaya pompa hidup, dan apabila level air naik (tangki penuh) pada level tertentu maka akan dideteksi oleh elektroda/pelampung kemudian memberi perintah supaya pompa mati.

Pompa bekerja secara manual berarti pompa akan bekerja tanpa sensor. Hidup dan mati pompa berdasarkan tombol saklar on-off yang ditekan oleh orang (operator).Pompa yang menggunakan listrik 3 phase maka harus dilengkapi panel kontrol untuk mengkontrol kerja pompa tersebut, sedangkan pompa yang menggunakan listrik 1 phase tidak harus menggunakan panel kontrol untuk mengkontrol kerja pompa.

 

Pump KSB Centrifugal

End-suction-pumps-ksb

Pompa Centrifugal Merupakan sub-kelas axisymmetric kerja-menyerap dinamis turbomachinery .Pompa sentrifugal digunakan untuk mengangkut cairan melalui konversi energi kinetik rotasi menjadi energi hidrodinamik dari aliran fluida. Energi rotasi biasanya berasal dari mesin atau motor listrik. Cairan memasuki impeller pompa di sepanjang atau dekat dengan sumbu yang berputar dan dipercepat oleh impeller, mengalir secara radial ke luar ke dalam ruang diffuser atau volute (casing).

Penggunaan biasanya di pakai termasuk air, saluran pembuangan, pertanian, perminyakan minyak dan petrokimia. Pompa sentrifugal sering dipilih karena kemampuan laju alirnya yang tinggi, kompatibilitas solusi abrasif, potensi pencampuran, serta rekayasa yang relatif sederhana. Sebuah kipas sentrifugal umumnya digunakan untuk menerapkan vacuum cleaner . Fungsi kebalikan dari pompa sentrifugal adalah turbin air yang mengubah energi potensial tekanan air menjadi energi rotasi mekanis.

 

Cara kerja Pump KSB Centrifugal

Seperti kebanyakan pompa, pompa sentrifugal mengubah energi rotasi, seringkali dari motor, menjadi energi dalam fluida bergerak. Sebagian energi masuk ke energi kinetik fluida. Cairan masuk secara aksial melalui mata selubung, dimasukkan ke dalam baling-baling impeller, dan diputar secara tangensial dan radial ke arah luar sampai keluar melalui semua bagian melingkar dari baling-baling ke bagian diffuser dari selubung. Fluida mendapatkan kecepatan dan tekanan saat melewati impeller. Bagian diffuser berbentuk donat, atau gulir, dari casing memperlambat aliran dan semakin meningkatkan tekanan. Penting untuk dicatat bahwa air tidak didorong secara radial ke luar oleh gaya sentrifugal (gaya tidak ada), melainkan oleh inersia, kecenderungan alami suatu benda untuk melanjutkan dalam garis lurus (bersinggungan dengan jari-jari) ketika bepergian di sekitar lingkaran. Ini dapat dibandingkan dengan cara siklus putaran bekerja di mesin cuci.

demikian artikel yang dapat di sampaikan semoga bermanfaat bagi saya dan anda semua, apabila ada kebutuhan atau pertanyaan yang sekiranya anda perlu bisa hubungi marketing di bawah ini.

Info Layanan kami:

 

PT Indira Mitra Boiler

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com
Email : arifinspi2023@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Pump Centrifugal KSB

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Pump Centrifugal KSB

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?