Jual Pompa Transfer Oil KSB

Jual Pompa Transfer Oil KSB

Pusat penjualan pompa produksi eropa KSB

Perusahaan toko mesinku adalah perusahaan yang bergerak di bidang perindustrian juga merupakan agen penjual pompa merek KSB produksi dari negara jerman yang sekarang pompa KSB tersebut sudah memasiri produknya di berbagai negara dan wilayah terutama di negara indonesia. pompa KSB sendiri memiliki banyak fungsi dan mengerjakan untuk berbagai proses sebagai berikut.

  1. pompa untuk sikulasi mesin thermal oil
  2.  pompa untuk tranfer minyak kelapa sawit
  3. pompa tranfer CPO
  4. pompa tranfer oil AMP
  5. sirulasi hot water
  6. Pompa transfer hot oil
  7. pompa sirkulasi pendingin dll

Dengan kebutuhan oprasi kerja yang bisa di kerjakan oleh pompa KSB sendri memiliki banyak type dan terbagi sesuai cairan dan proses pengerjaanya. untuk cairan oli atau minyak panas dan air panas di atas 40 drajat menggunakan type Etanorm SYT sedangkan pengoprasian pompa untuk cairan biasa cairan dingin atau hangat maksimal 40 drajat menggunakan type Etanorm ETN masing- masing type bekerja maksimal sesuai keahlian dari bidang type pompa itu sendiri. dengan dua type pompa di atas tentu mereka memiliki spesifikasi dan kelebihan masing-masing di antaranya .

Spesifikasi pompa KSB 

Etanorm SYT :

ksb-etanorm-syt-pump

DN 25 – 300
Q     ≤ 1900  [m3/h]
H     ≤ 102    [m]
p      ≤ 16       [bar]
T      ≥ -30 – ≤ +350 [°C]

Data untuk operasi 50 Hz, Juga tersedia untuk 60 Hz ,Pompa casing Volute untuk pemasangan horizontal, desain pull-out belakang, singlestage,peringkat dan dimensi untuk EN 733, secara radial membagi volute casing, volute casing dengan kaki pompa cor terintegrasi, casing memakai cincin diganti, ditutup radial impeller dengan baling-baling melengkung ganda, segel mekanis tunggal untuk EN 12756, seal mekanis ganda untuk EN 12756, bantalan drive end, rolling bantalan elemen, bantalan ujung pompa, bantalan biasa.
Aplikasi: Sistem transfer panas, resirkulasi air panas

Etanorm ETN :

Pump KSB CENTRIFUGAL

Pump Size                :25 to 150 mm
Capacity                   :up to 660 m /hr.
Head                         :up to 160 m
Discharge press.     :up to 16 bar
Temperature           :-30 to 140 C
Speed                        :up to 2900 rpm
Horizontal. end suction, sentrifugal, casing volute berbelah radial pompa dalam desain back-pull-out dilengkapi dengan radial satu tahap impeller. Cocok untuk pasokan air umum, taburan, irigasi, penguat tanaman, sirkulasi air hangat, panas dan dingin, pengiriman air kondensat dan air umpan boiler dan aplikasi pemadaman kebakaran.

Manfaat produk KSB

– Peningkatan efisiensi dan NPSHreq dengan secara eksperimental desain hidrolik impeller (baling-baling)
– Biaya energi rendah melalui tindak masa depan Aturan Peraturan Komisi 547/2012 (Indeks ilmu MEI minimum ≥ 0,4)
– Biaya operasi dengan memangkas impeller diameter untuk mencocokkan titik tugas yang tepat
– Pakaian sedikit, tingkat getaran rendah dan sangat halus menjalankan warna berkat pengisapan yang baik kinerja       dan operasi hampir bebas kavitasi rentang operasi yang luas
– Casing yang disegel dengan andal – bahkan dalam berbagai operasi kondisi – dengan paking casing terbatas
– Berbagai macam material untuk menyesuaikan pompa dengan sempurna untuk cairan yang terhormat. Berbagai         macam bahan untuk  banyak orang aplikasi tersedia sebagai standar
– Pilihan Bagan yang diperluas dengan ukuran pompa tambahan untuk laju aliran kecil
– Mudah dibongkar dengan sekrup pemaksa yang disediakan di kerangka penutup dan lentera bantalan lentera

Penghematan energi yang signifikan dan peningkatan efisiensi Lebih dari siap untuk ErP 2015 Gasket casing terbatas untuk berbagai kondisi pengoperasian Ukuran tambahan untuk laju aliran kecil Ruang seal yang diperbesar dan sekrup pemaksa di antara penutup casing dan braket bantalan untuk pembongkaran / pemasangan kembali secara langsung Diameter impeller dipangkas menjadi titik operasi optimal sebagai standar.

Info after sales
Zaenal Arifin
WA. 081385776935

 

Share the Post

About the Author