Jual Boiler Kapal Di Indonesia

T Diposting oleh pada 17 January 2022
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 35 kali

Boiler Kapal Di Indonesia

Jual Boiler kapal utuk industri pelautan di seluruh indonesia, perusahaan kami pt indira dwi mitra merupakan perushaan yang sudah berpengalaman untuk intalasi pemasangan unit baru dan konsultasi mengenai boiler kapal. boiler sendiri didefinisikan sebagai bejana tertutup di mana air atau cairan lain dipanaskan, Boiler pada kapal adalah mesin dengan susunan bagian internal yang paling sederhana. Tugas utama boiler adalah membuat uap bertekanan tinggi. Air umpan yang dipasok ke drum boiler memanfaatkan panas dari energi yang dilepaskan dengan membakar bahan bakar. Energi dari bahan bakar yang terbakar ini disimpan dalam bentuk uap dengan suhu dan tekanan tinggi. Bahan bakar dibakar di ruang bakar di dalam boiler. Untuk mencapai efisiensi tinggi dan pembakaran sempurna, udara disuplai ke ruang bakar ini melalui pengaturan terpisah. Panas yang dihasilkan di ruang bakar ini ditransfer ke air dari drum boiler melalui area permukaan yang besar, yang memungkinkan laju transfer energi tertinggi.

Fungsi Boiler pada kapal atau industri pelautan, boiler merupakan salah satu peralatan penting di atas kapal. Tujuannya adalah untuk memberikan pemanasan ke mesin penggerak deisel utama, ke tangki MFO bunker ,untuk membuatnya kurang kental untuk tujuan transfer serta pengapian yang mudah. Uap yang dihasilkan oleh boiler juga dapat digunakan untuk membersihkan, dan memanaskan air laut di generator air tawar sehingga menguapkannya menjadi air yang dapat diminum.

 

BOILER KAPAL MAKER

Proses Kerja Boiler uap Kapal

Proses terjadinya uap panas dimulai ketika air umpan memasuki drum uap melalui tabung internal dan tabung yang mengelilingi tungku. Sistem tabung yang mengelilingi tungku dikenal sebagai waterwall atau tabung lantai . Air umpan menjadi panas ketika melewati tabung ini. Selain itu, ada tabung downcomer dengan lubang besar yang lewat di luar tungku dan digunakan untuk mengalirkan air di antara drum, di mana tabung dipasang dari luar tungku.

boiler uap yang dihasilkan dalam steam drum dikenal sebagai steam basah atau jenuh . Uap ini tidak dapat digunakan secara langsung karena mengandung kadar air yang tinggi. Untuk membuat uap ini dapat digunakan, pertama-tama dikeringkan dan dipanaskan dengan bantuan superheater yang terletak di dalam boiler. Setelah semua kadar air dihilangkan dari uap, uap super panas dapat disuplai ke sistem lain. Sangat penting untuk memantau dan mengontrol suhu uap super panas, jika tidak dapat menyebabkan kerusakan pada sistem yang disuplai. Untuk alasan ini, alat yang dikenal sebagai attemperatordigunakan. Attemperator adalah sejenis pendingin yang digunakan untuk mendinginkan uap superheated ke suhu yang tepat. Dengan demikian, semua steam yang digunakan dalam berbagai sistem dikeluarkan dari steam drum utama boiler.

Energi dari pembakaran bahan bakar digunakan untuk berbagai keperluan lain, dua yang utama adalah sebagai berikut:

  1. Untuk memanaskan air umpan untuk menghasilkan uap
  2. Untuk memanaskan uap dari drum boiler
  3. Untuk meningkatkan efisiensi boiler, air umpan yang masuk ke boiler dipanaskan terlebih dahulu dengan bantuan economizer yang dilalui air umpan sebelum masuk ke boiler.
  4. Gas buang boiler juga dimanfaatkan dengan melewati pemanas udara, yang memanaskan udara pembakaran yang masuk ke tungku.
  5. Dengan demikian, bahkan energi yang dikeluarkan dari boiler tidak boleh terbuang sia-sia, yang meningkatkan efisiensi sistem secara keseluruhan.

Boiler Kapal Tanker

Semua boiler ini dilengkapi dengan berbagai perlengkapan keselamatan dan sistem kontrol untuk memantau dan mengontrol berbagai aspek seperti laju aliran bahan bakar minyak, aliran udara pembakaran, dan pasokan air umpan. Semua sistem ini harus bekerja dalam koordinasi untuk memasok jumlah uap yang dibutuhkan oleh berbagai sistem. Ketel juga dilengkapi dengan berbagai pemasangan untuk memastikan pengoperasian ketel yang aman.

Demikian sekilas pembahasan terkait boiler kapal untuk industri pelautan, perusahaan kami melayani pembuatan boiler unit baru sesuai kebutuhan dan melayani jasa konsultasi service atau berbaikan boiler lama yang mengalami trobel, mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat apa bila ada kebutuhan atau kepentingan mengenai boiler kapal tanker, kapal tongkang, kapal marker dan kapal marine bisa hubungi kami di.

Kontak pelayanan :

PT Indira Mitra Boiler

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com
Email : arifinspi2023@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Jual Boiler Kapal Di Indonesia

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Jual Boiler Kapal Di Indonesia

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?