Distributor Burner Weishaupt

T Diposting oleh pada 15 July 2020
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 29 kali

Burner Weushaupt Gas dan Solar

Bweishaupt dual fuelurner wishaupt merupakan burner yang sudah teruji kualitas dan kemampuanya, dimana burner weshaupt sangat di sukai untuk kalangan sektor enegri atau perusahaan raksa-sa untuk kebutuhan alat mesin kerja mereka. burner weishaupt sendiri tentu banyak peminatnya karna burner yang berlesendi jerman dan di produksi di negaranya burner tersebut memiliki body yang kuat dan instrumen atau desain dari burner yang canggih. perushaan kami juga slah satu toko pemasaran burner weishaupt untuk semua jenis sesuai permintaan. terutama varian yang sering setock di indnesia adalah type WM atau burner dual fuel, burner menggunakan dua bahan bakar, bisa Gas dan solar.

Cara kerja burner weishaupt adalah untuk mengabutkan bahan bakar dan mencampurnya dengan udara kemudian membakar bahan bakar tersebut. Pengabutan bahan bakar Gas LPG dengan menggunakan tekanan tabung gas, sedangkan pengabutan dengan bhan bakar ligt oil solar menggunakan tekanan dari pompa.

Penggunaan Energi panas dalam industri, terutama food manufacture atau pabrik boiler, sudah menjadi kebutuhan dasar. Dalam prakteknya Energi panas didapat dari Electric Main Power, seperti heater, atau Pemanfaatan gas LPG. Dari segi biaya, penggunaan gas LPG menggunakan burner weishaupt masih lebih efisien dibanding Electric Heater, terutama untuk pembebenan panas tinggi.

 

Weishaupt WM Dual Fuel

Selama lebih dari lima dekade, pembakar seri Weishaupt monarch telah memilikinya telah digunakan di berbagai aplikasi proses pemanasan dan industri. Selama periode waktu ini, mereka telah membangun reputasi yang sangat baik untuk Weishaupt. Dengan pembakar monarch WM baru, kisah sukses ini sekarang melanjutkan. Teknologi ultra modern dalam hubungannya dengan a desain yang ringkas memungkinkan burner berkinerja tinggi ini menjadi Dimanfaatkan secara universal dalam berbagai aplikasi.

Manajemen pembakaran digital berarti hasil pembakaran yang optimal, poin operasi selalu berulang dan penanganan mudah. Weishaupt WM 30 minyak seri, gas dan pembakar bahan bakar ganda dilengkapi dengan pengontrol rasio udara bahan bakar elektronik dan manajer pembakaran digital sebagai standar. Aplikasi pemanasan modern membutuhkan ketelitian dan selalu berulang campuran bahan bakar dan udara yang benar. Hanya ini cara, nilai pembakaran optimal bisa dijamin selama periode yang diperpanjang waktu. Operasi sederhana Pemrograman fungsi burner adalah dilakukan melalui Layar dan Kontrol satuan. Unit terhubung ke manajer pembakaran melalui sistem BUS. Kemungkinan komunikasi yang fleksibel Antarmuka terintegrasi membuatnya mungkin untuk menerima dan mengirim semua yang diperlukan informasi dan perintah kontrol dari dan ke sistem BMS. Jika diperlukan, a Modem dapat diinstal sehingga jarak jauh pemantauan dan diagnostik jarak jauh fungsi bisa diaktifkan.

sistem control atau dengan sistem BMS: Sistem mendukung beberapa protokol komunikasi untuk menghubungkan ke BMS sistem jika data harus dipertukarkan antara pembakar dan pemanas laweishaupt WM 20innya sistem dengan perangkat PLC. Untuk fungsi kontrol dan manajemen, Weishaupt menawarkan ProGraf NT – produk perangkat lunak yang menyediakan nyata solusi waktu untuk memenuhi semua persyaratan. Keuntungan teknologi baru Manajemen pembakaran digital menghasilkan operasi burner mudah digunakan dan ramah pengguna.

Manfaat penting adalah:
• Tidak ada kontrol burner tambahan diperlukan karena fungsi ini sudah Diurus dengan pembakaran Pengelola. Sekering dan akhirnya saklar dis-koneksi listrik adalah hanya item tambahan yang diperlukan.
• Lebih sedikit pekerjaan instalasi berarti lebih sedikit kesalahan: pembakar diuji sebagai unit lengkap di pabrik.
• Pengambilan dan pekerjaan layanan mengambil lebih sedikit waktu. Pengaturan awal dari pembakar dilakukan di pabrik. Di situs, hanya situs tertentu yang beroperasi poin harus disesuaikan.

 

Weishaupt WM 30 minyak, gas dan bahan bakar ganda pembakar cocok untuk digunakan untuk berikut:
• Pemasangan pada penukar panas
• Ketel air panas
• Ketel uap dan panas bertekanan tinggi pemanas air
• Pengoperasian yang terputus-putus dan berkelanjutan
• Generator udara panas Udara pembakaran harus bebas dari zat agresif (Halogen, Klorida, Fluorida, dll) dan kontaminasi (debu, bahan bangunan, uap, dll). Untuk banyak kasus udara eksternal saluran ke kompor dianjurkan
sebagai pilihan.

Kondisi sekitar yang diizinkan:
• Temperatur sekitar
-10 hingga +40 ° C (14 hingga 104F)
-15 hingga +40 ° C (5 hingga 104F)
• Kelembaban udara: maks. 80% relatif kelembaban, tanpa kondensasi
• Hanya cocok untuk operasi di dalam ruangan
• Untuk pemasangan di ruangan yang tidak dipanaskan dalam beberapa keadaan khusus solusi diperlukan (kontak Weishaupt)

Perbedaan apa pun dari yang di atas aplikasi yang diuraikan membutuhkan tertulis konfirmasi dari Weishaupt Corporation. Interval perawatan bisa jadi dipersingkat sesuai kondisi di mana pembakar dipasang

Berikut sekilas pembahas terkait burner weishaupt, semoga artikel ini bisa bermanfaat, kami perushaan Indira dwi mitra juga menyediakan unit baru maupun jasa service burner semua merek, jika ada kebutuhan atau konsultasi mengenai burner bisa hubungi kami di bawah ini .

PT Indira Mitra Boiler

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com
Email : arifinspi2023@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Distributor Burner Weishaupt

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Distributor Burner Weishaupt

Burner Weishaupt L3Z solar

Jual Burner weishaupt oil

T 13 July 2020 F A tokomesinku

Burner Weishaupt Light oil Solar Burner merupakan salah satu alat pengahsil panas yang di hasilkan dari pengabutan bahan bakar, sama halnya dengan burner weishaupt oil burner pada dasarnya sama hanya yang membedakan mrek brand dan lesensi dari burner tersebut memiliki... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?