Jual Burner weishaupt oil

Jual Burner weishaupt oil

Pemasaran Burner Weishaupt Light oil Solar

Burner merupakan salah satu alat pengahsil panas yang di hasilkan dari pengabutan bahan bakar, sama halnya dengan burner weishaupt oil burner pada dasarnya sama hanya yang membedakan mrek brand dan lesensi dari burner tersebut memiliki setandar tersendiri. Burner weishaupt untuk pembakaran bahan bakar minyak atu solar memiliki banyak model dan jenis di antranya type Rl atau L3 z merupakan salah satu type yang banyak di pasarkan di indonesia.

Burner weishaupt adalah burner yang berlesensi jerman dan di produski di negara asalanya kemudian di pasarkan di seluruh dunia terutama di indonesia, untuk pengoprasian burner weishaupt sering kita jumpai di sektor enegry dan pabrik industri seprti, pabrik kelapa sawit, kpal cpo, Amp, boiler, thermal oil, rotry, oven, dll.

Weishaupt light oil L

Perusahaan kami tokomesinku  merupakan perusahaan yang memasarkan burner weishaupt di jakarta dengan berbagai jenis bahan bakar dan kapasitas burner, dimana selain perusahaan penyedia burner berlesensi jerman kami juga melayani jasa instalasi, rekondisi burner second dengan semua jenis burner.

Sistem pengontrol burner secara otomatis urutan operasi dan monitor nyala secara optik melalui sensor nyala. Kontroler sudah terpasang pada burner pada semua pembakar L dan M standar, tetapi bisa disediakan longgar jika diminta. Bersama dengan panel kontrol, setiap bentuk burner satu unit lengkap. Di pembakar RL, itu kontroler burner disediakan longgar untuk pas ke panel kontrol. Tidak ada gangguan dengan radio dan penerimaan televisi, sebagai gangguan radio dibuat selama pengapian di bawah batas yang diizinkan ditentukan oleh yang relevan Standar dan peraturan EMC.

Weishaupt beroperasi dengan tenang. Semua udara penanganan bagian burner telah dirancang secara aerodinamis, bahan bakar / udara kebisingan pencampuran dikurangi menjadi minimum dan rotor dan roda kipas seimbang secara dinamis. Untuk instalasi di mana penekanan khusus diberikan pembakar dengan tingkat kebisingan rendah, suara peredam yang mengurangi kebisingan burner oleh sekitar 70% tersedia (tolong anyakan detailnya).

Pembakar minyak residual dilengkapi dengan minyak preheater. Minyak cepat dipanaskan ke diperlukan suhu atomisasi, karena permukaan pertukaran panas yang besar dikombinasikan dengan minyak yang relatif kecil volume. Distribusi panas yang cepat, merata mencegah overheating lokal dan karbonisasi minyak. Kepala nozzle yang dipanaskan dan nozzle sistem resirkulasi pada sisa minyak pembakar Semua sisa pembakar minyak dilengkapi dengan a sistem kepala nozzle dipanaskan. Setelah minyak suhu di kepala nozzle telah tercapai, pembakar dimulai dengan a lepaskan termostat. Selama persiapan, minyak yang dipanaskan mengalir melalui kepala nozzle dan sistem saluran minyak. Ini memastikan hal itu Minyak yang dipanaskan secara merata tersedia untuk nyala pembentukan.

Data teknis

Weishaupt L3 oil Burner

■ Rentang aplikasi 6 – 65 kg / jam (71 – 775 kW)
■ Urutan operasi otomatis
■ Karakteristik kipas yang stabil – bagus hasil pembakaran
■ Pengaturan udara di sisi tekanan
■ Air damper ditutup pada saat burner shutdown
■ Pengoperasian yang tenang
■ Switchgear integral pra-kabel lengkap
■ Selubung pembakar berengsel
■ Kepala pembakaran dapat ditarik ketika pembakar berengsel terbuka
■ Desain pembakar dibuat instalasi, penyesuaian, dan servis mudah

Bahan bakar minyak sulingan dan minyak sedang ke DIN 51 603 dapat dipecat.Viskositas:
Jenis Monarch L dan RL – <6 mm2 / s pada 20 ° C
Jenis Monarch M – ≤ 75 mm2 / s pada 50 ° C

Pada pembakar tipe L dan M, peraturannya minyak dan udara terjadi sebagai berikut:
■ dua tahap, kepala nozzle dengan dua nozel dan motor yang dikendalikan, cepat membuka peredam udara.
■ tiga tahap, dengan tiga nozel dan a motor dikontrol, perlahan membuka udara peredam. Burner RL mengubah kapasitasnya secara perlahan (geser). Bahan bakar dan udara dikendalikan masuk senyawa. Kompor bisa, tergantung pada controller dan servomotor, jadilah
antara:
■ menggeser dua tahap (waktu berjalan 20 detik) atau
■ memodulasi (42 detik waktu berjalan)

Berikut sekilas pembahasan burner weishaupt bahan bakar ligt oil minyak solar, apa bila ada hal yang ingin di tanyakan atau ingin di konsultasikan bisa hubungi suport pelayanan kami di Hp. 081385776935

Share the Post

About the Author