Jual Burner Riello Type RLS

Jual Burner Riello Type RLS

Pengertian dan Cara Kerja Burner

Burner adalah Suatu alat penghasil enegriy panas dari proses pengabutan bahan bakar cair menjadi api, komponen yang mudah terbakar dalam bahan bakar gas atau solar dengan oksigen mereka datang sebagai hasil dari reaksi kimia yang didefinisikan oleh pelepasan panas tersebut. Seperti kita ketahui panas adalah sumber energi. Ketika bahan bakar direaksikan dengan oksigen, pembakaran terjadi dan energi panas dan cahaya dilepaskan. Target utamanya adalah memanaskan setelah konversi energi kimia menjadi energi panas. Ini adalah bentuk energi yang kita butuhkan di banyak bidang dalam kehidupan kita, mulai dari pemanasan, makan, dan produksi.

Sistem Kerja Burner :

Burner suatu alat pembakaran bahan bakar yang dikontrol dan memindahkan panas secara homogen ke saluran yang benar dilakukan dengan ruang bakar. Energi panas yang dihasilkan oleh api ditransfer ke tempat di mana energi dibutuhkan melalui ruang bakar. Motor burner ini ditenagai oleh energi listrik untuk mengoperasikan kipas yang digunakan untuk memasukkan udara pembakaran ke burner. Mesin dalam pembakar bahan bakar cair juga mentransfer bahan bakar ke pompa oli dan bahan bakar cair dipindahkan ke nozzle bahan bakar pada tekanan tinggi.

RIELLO BURNER RLS

Bahan bakar disimpan di bawah kendali di pembakar gas dengan bantuan katup solenoid dan regulator. Trafo tegangan tinggi, yang menciptakan percikan yang diperlukan untuk pengapian pertama, juga ikut berperan dengan energi listrik .

Dengan bahan bakar yang berasal dari saluran bahan bakar ke kepala penyalaan, udara yang dihembuskan ke kepala pembakaran dengan bantuan kipas di bagian utama burner bercampur secara homogen melalui sistem turbulensi khusus dan pembakaran terjadi.

Relay Kontrol Pembakaran elektronik mengontrol pre-sweeping, waktu penyalaan, kontrol nyala api, jumlah bahan bakar, operasi on-off atau bertahap atau proporsional dari burner secara aman dalam waktu dan langkah yang tepat.

Dengan mengendalikan campuran bahan bakar dan udara, efisiensi optimal dari campuran diperoleh oleh layanan teknis dengan membuat penyesuaian sensitif dengan peralatan pada burner untuk memastikan pembakaran yang aman dan efisien

Kemajuan elektronik dalam kontrol pembakaran, generasi peralatan baru dan campuran udara bahan bakar pada tingkat optimal sebagai hasil dari sistem turbulensi Uret, telah mengurangi tingkat emisi gas buang menjadi minimum dan jumlah panas yang dihasilkan telah sangat ditingkatkan.

Kata Burner datang ke bahasa kami dari bahasa France dan memiliki arti kombinasi yang besar. Disebut Burner dalam bahasa Inggris, Brenner dalam bahasa Jerman dan Kompor pembekaran dalam bahasa Indonesia.

Pengertian Burner Riello Type RLS

Burner Riello RLS 250

Riello Burner Type RLS sendiri merupakan burner yang di produksi di negara Italy dan di pasarkan di berbagai negara salah satunya di indonesia. Burner riello RLS sendiri salah satu burner yang memiliki kapasitas cukup besar dan unggul di produknya, dengan memiliki bahan bakar dual fuel atau dua bahan bakar bisa gas dan solar type RLS pengoprasinya sudah modulating .berikut pengoprasian burner riello RLS dual fuel .

Pembakar RLS / M dicirikan oleh struktur monoblok modular yang berarti semua komponen yang diperlukan dapat digabungkan dalam satu unit sehingga membuat instalasi lebih mudah, lebih cepat dan, di atas semua itu, lebih fleksibel. Seri ini mencakup rentang penembakan mulai dari 2500 hingga 11500 kW, dan telah dirancang untuk digunakan dalam boiler air panas, boiler air terlalu panas serta ketel uap.
Pengoperasian dapat “dua tahap progresif” atau sebagai alternatif “memodulasi”, untuk bahan bakar, oli dan gas ringan, dengan pemasangan regulator logika PID.

Perangkat regulasi cam mekanis memungkinkan untuk mengejar rasio modulasi tinggi pada semua kisaran laju tembak. Itu pembakar dapat, dengan demikian, memasok dengan presisi daya yang diminta, menjamin tingkat sistem efisiensi tinggi dan pengaturan stabilitas, memperoleh konsumsi bahan bakar dan pengurangan biaya operasi. Kepala pembakaran menjamin pengurangan emisi polusi (NOx <80 mg / kWh pada operasi gas). Eksklusif desain menjamin emisi suara rendah, konsumsi listrik rendah, mudah digunakan dan perawatan.

Riello Burner RLS Modulating :

RLS 500/M MX 1120/2500 ÷ 5050 kW
RLS 650/M MX 1430/3000 ÷ 6550 kW
RLS 800/M MX 1750/3500 ÷ 8000 kW
RLS 1000/M MX 1200/3750 ÷ 10600 kW
RLS 1200/M MX 1500/5500 ÷ 11500 kW

Riello Burner RLS two stage :

RLS 28 100/163÷ 325 kW
RLS 38 116/232÷ 442 kW
RLS 50 145/290÷ 581 kW
RLS 70 232/465÷ 814 kW
RLS 100 349/698÷1163 kW
RLS 130 465/930÷1395 kW

Demikian artikel pembahasan mengenai burner riello RLS yang dapat kami sampaikan, apa bila ada slah kata atau ketikan yang tidak sesuai mhon di maklumi dan semoga artikel ini bisa bermanfaat. jika ada kebutuhan atau pertanyaan mengenai burner riello bisa hubungi marketing kami di :

Zaenal Arifin
Hp. 081385776935

Share the Post

About the Author