Burner service jakarta

T Diposting oleh pada 28 July 2019
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 30 kali

Jasa service Burner di indonesia

 

Perushaan tokomesinku adalah layanan jasa perbaikan burner atau mesin pemanas di jkarta. sering kali kita jumpai burner di berbagai industri dengan merek dan type yang berbeda mengalami masa pensiun atau trobel shoting yang di sebabkan karna pemakain dan perawatan yang kurang maksimal menyebabkan burner tersebut tidak berfungsi secara maksimal bahkan tidak berfungsi sama sekali tentu sangat di sayangkan.

sedangkan kebutuhan mesin pabrik sangat membutuhkan burner alat penghasil panas api tersebut kebanyakan solusi pabrik yang mengalami burner tidak berfungsi mereka mengambil jalan pintas untuk mengganti burner lama dengan burner baru. tentu tidak semua pabrik memiliki pemutaran keuangan yang setabil untuk mengeluarkan biyaya pengantian burner baru, dan memang jika kapasitas burner besar atau memiliki banyak burner maka biyaya yang mereka kueluarkan tidak sedikit lumayan bisa buat pengeluaran yang lain bukan. kami sebagai jasa pelayanan burner service akan memberi solusi bantuan yang lebih efektif untuk menyelsaikan burner yang terjadi trobel shoting.

 

Pengertian Burner service

Burner atau alat penghasil panas merupakan mesin kompor api yang mengunkan bahan bakar gas, solar, residu dan dual fuel, gas/solar. suatau mesin tentu membutuhkan perawatan dan kenyamanan pengoprasian pada burner tersebut tidak beda jauh dengan mesin-mesin yang lain. yang perlu kita utamakan untuk keawetan dan kelancaran pengoprasian burner adalah kpasitas dan kebutuhan oprasi dan kapasitas burner harus di sesuaikan, pemasangan  start up awal harus di tanganai teknisi yang sudah faham di bidangnya, tegangan arus listrik yang setabil, dan perawatan rutin untuk melakukan pengecekan di sesuaikan dengan pemakaian burner.

 

Fungsi Burner pada umumnya

Fungsi burner adalah untuk mengabutkan bahan bakar dan mencampurnya dengan udara kemudian membakar bahan bakar tersebut. Pengabutan bahan bakarFuel Oil dilakukan dengan menggunakan pompa tekanan tinggi (mechanical atomizing) atau ditekan dengan Steam (Steam Atomizing)/Udara (air atomizing). Kriteria mendasar untuk memilih burner antar lain :oKemampuan dalam menangani fuel yang memiliki nilai heating value berbeda.oPenyalaan yang aman dan perawatan yang mudah.oBesarnya flame yang dapat di perkirakan untuk semua jains fuel dan laju pembakaran.

 

Burner sevice yang di tangani

  • Burner Riello
  • Burner Baltur
  • Burner FBR
  • Burner Ecoflame
  • Burner baite
  • Burner Ray
  • Burner Weishupt dll

Agar pembakar gas dan minyak industri tetap hemat biaya dan aman dari waktu ke waktu, penting untuk menerima servis dan perbaikan rutin. Jika burner industri Anda membutuhkan layanan perawatan atau perbaikan, Anda dapat mempercayai tim ahli di IDM. Kami akan menilai burner Anda di tempat untuk mengukur apakah hanya perlu diservis, atau dirombak total agar berjalan optimal.

Kami akan menjalankan operasi Anda kembali dengan kecepatan penuh dalam waktu singkat, jadi hubungi kami di 1300 556 380 untuk mendiskusikan kebutuhan Anda.

Layanan burner yang cepat dan andal untuk membantu Anda bekerja dengan tenaga penuh, Dalam setiap operasi industri skala menengah dan besar, penundaan terkecil dapat menyebabkan kerugian besar dalam keuntungan dan kehilangan waktu. Untuk mendukung merek burner dan pemanas kami yang kuat dan memfasilitasi pemeliharaan semua instalasi sesuai spesifikasi pabrikan, kami menawarkan layanan berikut dengan harga bersaing.

kami tokomesinku IDM memberi palyanan jasa service penggantian sprepart dan clenagning , comissioning burner semua kpasitas di jkarta, juga melayani jasa panggilan ke berbagai industri di seluruh indonesia. untuk info pelayanan bisa hubungi.

 

PT Indira Mitra Boiler

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com
Email : arifinspi2023@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Burner service jakarta

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Burner service jakarta

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?