Jual pompa Suntec J7cc

  • Next Post
  • Previous Post

Jual pompa Suntec J7cc

Toko penjulan pump suntec type J

perusahaan sepesialist mesin boiler juga menyedikan kebutuhan komponen sperti pompa suntec type J, perusahaan kami tokomesinku adalah toko penjualan sparepart boiler di jakarta menjual pompa untuk burner yaitu pump suntec dengan kualitas pilihan dan harga yang di tawarkan cukup terjangkau. demi menjaga dan menjaling kerjasa kami memiliki marketing yang memberi suport setiap ada pertanyaan dan permintaan dari pembeli/ tamu, pump suntect yang tersedia ada beberapa jenis dan kapasitas di antaranya sebagai berikut.

Pump burner suntect type J

Type pump Suntec J:

J3BD-100 SUNTEC 1725 RPM
J3NBN-A132 SUNTEC(short shaft)
J3NBN-D132B SUNTEC
J3PB-100 SUNTEC 1725 RPM
J3PB-100 SUNTEC 3450 RPM
J4PA-C100G SUNTEC
J4PA-E100G SUNTEC
J4PB-100 SUNTEC 1725 RPM
J4PB-100 SUNTEC 3450 RPM
J4PC-C100G SUNTEC
J4PD-100 SUNTEC 1725 RPM
J4PD-100 SUNTEC 3450 RPM
J4TB-B100G SUNTEC
J6BC-D100B SUNTEC
J6BD-C190H SUNTEC
J6PA-E100G SUNTEC
J6PB-100 SUNTEC 3450 RPM
J6PB-100 SUNTEC 1725 RPM
J7CC SUNTEC

Pengertian Oprasi pump Suntec

Set roda gigi menarik minyak dari tangki melalui channel worked in dan mentransfernya ke spout garis melalui katup solenoid cut-off. Sebuah katup pengatur tekanan (tipe AL) digunakan untuk membuang semua minyak yang tidak diperlukan di spout. Dalam operasi dua-pipa, steker by-pass harus dipasang di port pengembalian, yang memastikan itu minyak yang dibuang oleh katup pengatur dikembalikan ke tangki dan aliran hisap adalah sama dengan kapasitas set gigi.

Dalam operasi satu-pipa (by-pass plug dihapus dan kembali dicolokkan), minyak yang tidak melalui jalur spout dikembalikan langsung ke saluran masuk gigi dan garis aliran hisap tersebut sama dengan aliran nosel.Pendarahan dalam operasi dua pipa dijamin oleh pipih pada cylinder. Dalam operasi satu-pipa, steker dari port pengukur tekanan harus dilonggarkan sampai udara dievakuasi dari sistem.

Perhatian khusus:

Saluran nosel yang tidak digunakan harus dilonggarkan, dilepas dan dikencangkan kembali, untuk mendapatkan fungsi cut-off yang sempurna. Memotong Katup solenoid dari pompa AU adalah tipe AL “biasanya tertutup” dan terletak di garis spout. Desain ini memastikan respons yang sangat cepat dan pengalihan dapat dilakukan dipilih sesuai dengan urutan operasi pembakar dan independen dari kecepatan engine. Ketika solenoid tidak aktif, katup ditutup dan semua minyak ditekan oleh roda gigi mengatur melewati controller untuk hisap atau garis kembali, tergantung pada pipa pengaturan. Segera setelah solenoid diaktifkan, oli mengalir ke garis spout pada tekanan yang diatur oleh katup pengatur tekanan.

Demikian artikel di sampaikan, apa bila ada kebutuhan siphon suntec atau administration jasa pemasanagan pihak kita siap membantu, kita juga menyediakan siphon suntec untuk burner denagan type mulai J7cc sampai berbagai macam type lainya sesuai kebutuhan dan permintaan, atas perhatian dan kunjunganya trimkasih. untuk tenaga penjualan deals bisa hubungi.

Zaenal Arifin
WA :081385776935
Email :arifin@indira.co.id

Share the Post

About the Author

  • Next Post
  • Previous Post