Jual Pompa Suntec type AS

T Diposting oleh pada 7 April 2019
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 28 kali

Jual pompa Oil Burner suntect di indonesia

Pump suntect Oil Burner

Perusahaan toko mesinku merupakan salah satu perusahaan pusat agen penjualan pompa suntect type AS di indonesia, perusahaan kami adalah perusahaan penjual mesin industri steam boiler dan alat teknik lainya juga menyedikan pompa suntect untuk kebutuhan burner oil anda. dimana perusahaan kami yang beralamat di tangerang kecamatan sepatan timur melayani pemesanan kebutuhan pompa suntect di seluruh indonesia dengan harga terbaik dan kualitas keaslian barang yang terjamin.

Pompa suntec sendiri adalah pompa untuk burner oil dan produksi dari jerman yang di desain khusus untuk pompa minyak . Pompa minyak SUNTEC AS memiliki katup solenoida bawaan yang mengontrol regulator cut-off valve memberikan fungsi cut-off dan cut-on yang cepat, terlepas dari kecepatan rotasi.

 

Sistem Oprasi Pompa Suntec

Pump oil burner suntec

Set roda gigi menarik minyak dari tangki melalui filter bawaan dan mentransfernya ke katup yang mengatur tekanan oli ke saluran nozzle. Semua oli yang tidak masuk garis nozzle akan dibuang melalui katup kembali ke saluran balik dalam dua pipa instalasi atau, jika ini adalah instalasi satu pipa, kembali ke port hisap di set gear. Di kasus itu, steker by-pass harus dilepas dari port kembali, dan port kembali disegel oleh steker baja dan mesin cuci. Katup solenoida pompa AS adalah tipe “normal terbuka”.

Ketika katup solenoid tidak diaktifkan, saluran by-pass antara tekanan dan kembali sisi katup terbuka. Tidak ada tekanan kemudian akan dibangun untuk membuka katup; tidak masalah kecepatan yang dimiliki gir set. Ketika solenoid diaktifkan, saluran pintas ini ditutup dan karena kecepatan penuh dari gir yang ditetapkan, tekanan yang diperlukan untuk membuka katup akan terbentuk sangat cepat, yang memberikan fungsi cut-on yang sangat tajam.

Ketika burner berhenti, solenoid membuka by-pass pada saat yang sama, yang mana tiriskan semua oli ke belakang, dan katup nozzle segera menutup. Ini memberikan fungsi cut-off yang sangat tajam. Cut-on dan cut-off dapat diaktifkan terlepas dari kecepatan motor dan memiliki respon yang sangat cepat. Ketika solenoid tidak diaktifkan, kebutuhan torsi rendah hingga motor penuh kecepatan.

 

Type dan Spesifikasi Pump Suntec

Pump Suntect type AS:

  • ⇔ Suntec AS 47 A
  • ⇔ Suntec  AS 47 C
  • ⇔ Suntec  AS 47 K
  • ⇔ Suntec  AS 57 A
  • ⇔ Suntec  AS 57 C
  • ⇔ Suntec  AS 57 K
  • ⇔ Suntec  AS 67 A
  • ⇔ Suntec  AS 67 C
  • ⇔ Suntec  AS 57 K

Dimesni :
SUNTECT TYPE AS

 

Aplikasi Utama :

⇔ Minyak tanah, minyak ringan.
⇔ Sistem satu atau dua pipa

Demikian artikel pembahasan mengenai pompa oil burner suntect AS yang kami sampaikan , jika ada salah pengetikan atau salah kata mohon maaf, dan trimakasih atas kunjungan anda ke artikel web kami semoga bermanfaat dan bisa membantu anda, apabila ada kebutuhan atau pertanyaan mengenai kebutuhan pompa suntect bisa langsung hubungi marketing penjualan di ,

 

PT Indira Mitra Boiler

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com
Email : arifinspi2023@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Jual Pompa Suntec type AS

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Jual Pompa Suntec type AS

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?