Jual Water Tube Boiler

  • Next Post
  • Previous Post

Jual Water Tube Boiler

Distributor Boiler Water Tube di Jakarta

Perushaan kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang mesin energi panas sekaligus fabrikasi bejana tekan atau steam boiler water tube, dimana perusahaan kami yang sudah memiliki surat ijin depnaker untuk fabrikasi bejana tekan dan memiliki teknisi yang sudah berpenglaman di mesin boiler puluhan tahun juga sudah memiliki standar K3 kuhusus welder. perusahaan kami bertempat di tangerang sepatan timur dekat akses bandara sukarno hatta. kami menyedikan dan menjual steam boiler water tube dengan sistem caustem atau sesui kebutuhan user dari mulai model fisik sampai kapasitas boiler yang di perlukan. berikut akan kita bahas mengenai sistem boiler :

Pengertian Sistem boiler

Kettel uap boiler adalah tempat yang digunakan untuk mentransfer panas yang dihasilkan oleh expositions pembakaran ke fluida, withering sering uap. Uap atau air panas kemudian diberi tekanan dan didistribusikan untuk aplikasi seperti pemanasan dan pembangkit listrik. Komponen utama sistem kettle boiler termasuk pemanas air umpan, deaerator, pompa umpan, economizers, superheaters, kondensor, dan pompa kondensat. Selain itu, ada set kontrol untuk memantau aliran air dan uap, aliran bahan bakar, dan komposisi kimia dari udara dan uap. Sistem air umpan terdiri dari dua sumber air yang menyalurkan air ke kettle untuk dikonversi menjadi uap. Air umpan terdiri dari air pengembalian kondensat dan air make up yang diolah. Pemanas air umpan mengekstraksi limbah panas dari uap bekas untuk memanaskan air umpan kettle. Pemanasan awal air umpan heater meningkatkan efisiensi kettle dengan mengurangi energi yang dibutuhkan untuk memanaskan air menjadi uap.

Boiler_stack_economizer
Air umpan kettle boiler sering mengandung oksigen terlarut, yang berasal dari kebocoran udara di dalam kondensor dan pompa. Deaerator secara mekanis menghilangkan oksigen dengan melewatkan uap melalui pemanas air umpan. Economizer adalah komponen terakhir dari sistem air umpan. Economizer mengekstrak panas dari gas buang untuk memanaskan uap untuk lebih meningkatkan efisiensi kettle. Air umpan masuk ke ketel melalui irit dan naik sebagai uap ke drum uap, di mana air dan uap dipisahkan. Drum yang lebih rendah, yang disebut drum lumpur, adalah sebuah tangki di bagian bawah kettle yang mengatur distribusi air dan mengumpulkan produk-produk sedimen atau korosi untuk dibuang kemudian.

Tebung air Boiler :

Dalam expositions sirkulasi, air yang tidak dipanaskan atau air yang dipanaskan sebelumnya memasuki drum air umpan dari pompa air umpan. Pembakaran bahan bakar di tungku menghasilkan energi yang dibutuhkan oleh sistem yang kemudian ditransfer ke air melalui kombinasi konveksi dan radiasi. Gas pembakaran memanaskan air menjadi campuran air uap yang, karena menjadi kurang padat daripada air cair di dalam drum air umpan, naik. Campuran naik dalam tabung yang disebut riser ke drum uap. Dalamdrum uap, uap dari campuran uap air dikeluarkan dan dilepaskan ke dalam sistem. Air yang tersisa di drum uap kembali ke drum air umpan melalui pipa yang disebut downcomers. Air yang dibawa dalam downcomers bercampur dengan dan memanaskan air dalam drum air umpan.

Air mendidih hingga 100% berkualitas di dalam tabung tidak diinginkan karena uap air memiliki karakteristik perpindahan panas yang berbeda dari air cair. Ini disebut sebagai kondisi air rendah. Dalam kondisi air yang rendah, ketel tidak menerima jumlah air umpan yang dibutuhkan agar tetap beroperasi pada kondisi aman. Karena air bertindak sebagai zat pendingin di dalam evaporator, level air yang rendah di dalam kettle menyebabkan tekanan di heater meningkat. Air menyerap panas yang diciptakan melalui pembakaran dan mengubahnya menjadi uap. Karena jumlah air dalam drum uap di dalam evaporator berkurang, jumlah panas yang diserap oleh air berkurang, sehingga memanaskan uap. Karena lebih sedikit air yang dikonversi menjadi uap, uap yang ada dipanaskan dan tekanan di dalam kapal meningkat secara dramatis karena rasio balance air dan uap.

Fungsi Burner Pada Boilaer

Burner Riello type Press G

Fungsi Burner pada boiler digunakan untuk membakar bahan bakar secara efisien dan menghasilkan tenaga untuk boiler dan uap yang dibutuhkan untuk menghangatkan bangunan. Gas, serpihan kayu, dan minyak adalah bahan bakar yang paling umum digunakan untuk jenis burner yang diberikan. Setiap bahan bakar diproses secara berbeda:

gas alam dikirim melalui pipa dan dilepaskan ke boiler, serpihan kayu ditiupkan ke dalam pembakar, dan minyak dikirim melalui tangki bertekanan (seperti dalam pembakar minyak di MNSU). Setiap sumber bahan bakar kemudian dicampur dengan udara dan dinyalakan untuk menghasilkan panas. Namun, pembakar tidak hanya meniupkan api ke dalam ketel boiler. Mereka juga harus menyediakan panas dan mengontrol tekanan keluar dari ketel sembari membakar bahan bakar seefisien mungkin.

Share the Post

About the Author

  • Next Post
  • Previous Post