JUAL BOILER VERTIKAL 300 KG/H

T Diposting oleh pada 6 January 2023
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 31 kali

BOILER IDM CAP 300 KG/JAM VERTIKAL

STEAM BOILER 300 KG VERTIKAL

Type steam boiler IDM 300 Kg adalah mesin ketel yang dapat memperoleh steam/ uap dengan tekanan hingga 10 bar dengan temperatur 100 hingga 180 drajat sesuai pada kebutuhan, boiler ini memiliki desain kontruksi packet vertikal dan desain pipa watertube (air di dalam pipa). dari hasil uap yang di peroleh boiler dapat di manfaatkan untuk berbagai kebutuhan proses sperti, perebusan air, penghangat ruangan, sterilisasi, pengepresan, streamer, dan aplikasi lain. Jika air di panaskan hingga titik didih jadi steam, volumnya akan meningkat sekitar 1.600 kali, menghasilkan tenaga yang menyerupai bubuk mesiu yang mudah meledak, sehingga boiler merupakan peralatan yang harus di oprasikan dan di awasi oleh operator yang menguasai di bidangnya.

IDM 300 terdiri dari sistem air umpan, sistem steam dan sistem bahan bakar. Sistem air umpan menyediakan air untuk boiler secara otomatis sesuai dengan kebutuhan steam. Berbagai kran disediakan untuk keperluan perawatan dan perbaikan. Sistem steam mengumpulkan dan mengontrol produksi steam dalam boiler. Steam dialirkan melalui sistem pemipaan ke titik pengguna. Pada keseluruhan sistem, tekanan steam diatur menggunakan kran dan dipantau dengan alat pemantau tekanan. Sistem bahan bakar adalah semua peralatan yang digunakan untuk menyediakan bahan bakar untuk menghasilkan panas yang dibutuhkan. Peralatan yang diperlukan pada sistem bahan bakar tergantung pada jenis bahan bakar yang digunakan pada sistem.

 

SPESIFIKASI DATA IDM BOILER 300 KG

Boiler dengan desain vertikal dan packet memiliki diameter mulai dari 1080 mm dengan tingginya 1950 mm. setiap tabung pipa tube ber diameter 42mm. Oprasi tekanan boiler mulai dari 0-10 barg dengan outlet/Inlet steam mulai dari DN 25 PN16.

Kapasitas Uap = 300 Kg/h
Water kontent = 30 L/5-10 Mnit
Desain tekanan = 15 Bar
Tekanan kerja =  10 Bar
Konsumsi Bahan Bakar = 5-20 Kg/h
Control = ON/OFF & Auto
Pipa tube = Ø 50,8 x 3,2mm
Electrik Power = 1,5 kw, Ph/Hz/V AC 3N/50/400±10%
Panjang = 1650 mm
Lebar = 1080 mm
Tinggi = 1950 mm
Diameter Cerobong = 230 mm
Diameter outlet uap = DN 25
Diameter inlet air umpan = DN 25
Berat Total = 900 Kg

 

PERALATAN OPRASI BOILER VERTIKAL 300 KG

Control panel—alat kontrol untuk mengendalikan dan membaca sistem oprasi boiler
Pompa Harian Boiler- Perangkat pendorong aliran air dari tangki harian ke tabung boiler yang di sesuaikan dengan kapasitas kebutuhan
Burner Kompor—perangkat yang memperkenalkan, mendistribusikan, mencampur, dan membakar bahan bakar (misalnya, gas alam, bahan bakar minyak, atau batu bara) untuk panas.
Lavel Glass—Alat kontrol tinggi rendahnya air di dalam boiler yang memilki 2 indikator reflex dan transparan
Safety Valve—Alat pengaman untuk tekanan berlebih pada boiler
Softaner—proses yang menggunakan pertukaran ion untuk menghilangkan garam mineral; juga dikenal sebagai deionisasi. Air yang dihasilkan disebut sebagai air deionisasi.
Deaerasi—penghilangan udara atau gas lain dari air umpan boiler dengan meningkatkan suhu menggunakan uap dan mengeluarkan gas.
Tangki  Air harian—Perangkat untuk penampungan air harian saat pengisian awal tabung boiler dan pengisian continew pada boiler
Chemical dosing—metode untuk mengkonsentrasikan dan menghilangkan padatan tersuspensi dalam boiler air umpan dengan menambahkan bahan kimia ke air, yang menyebabkan kotoran menempel bersama-sama.
Steam trap—perangkat yang digunakan untuk menghilangkan kondensat atau cairan dari sistem steam.
Blowdown—proses mengeluarkan air dari boiler untuk mengurangi konsentrasi tingkat pengotor. Ada dua jenis blowdown, kontinyu dan intermiten.
Chimney—Perangkat yang berfungsi sebagai kenalpot boiler untuk mengeluarkan udara sisa pemabakran dari burner.

 

KELEBIHAN BOILER VERTIKAL IDM 300 KG

• Desain sempel dan Packegt : Dilengkapi dengan struktur tabung air, volume dan kapasitas kecil, keamanan tinggi, pengoperasian mudah, dan perawatan mudah.
• Efisiensi tinggi: Mulai cepat, uap bisa didapat dalam 15 menit, hemat energi, efisiensi termal bisa mencapai +- 90%
• Sirip unik: berbentuk dirancang untuk memudahkan penyerapan panas. Selain itu, pembuangan asap memenuhi standar nasional.
• Operasi keselamatan: dilengkapi dengan beberapa sistem kontrol keamanan tekanan, suhu, dan ketinggian air.
• Uap berkualitas tinggi: tingkat kekeringan uap berkualitas tinggi di atas 96%
• Burner canggih: mengadopsi merek Italia Balture atau Riello untuk membuat pembakaran sepenuhnya. Deteksi kebakaran otomatis, yang dapat berhenti bekerja dan memperingatkan ketika api membedakan.
• Dimensi yang ideal: ruang dengan pemasangan permukaan boiler yang dekat, Hemat waktu untuk pemeriksaan (dan pemeriksaan pemeliharaan lainnya)
• Safty tekanan : Di lengkapi safty valve dan Aman meledak karena kadar airnya kecil.
• Intalasi yang mudah :Pemasangan dan pekerjaan perpipaan yang mudah..
Tipe bahan bakar flexible : Memilih jenis bahan bakar sesuai permintaan dengan bahan solar, fuel oil, LPG, dan NG.

Sekian pembahasan mengenai fungsi, perlengkapan, dan kelebihan vertikal boiler idm kapasitas 300 kg yang di produksi oleh indira dwi mitra, semoga bisa bermanfaat dan membantu industri di seluruh daerah di indonesia, info lebih lanjut konsultasi unit baru boiler dengan kapasitas yang sma maunpun kapasitas lain bisa di konsultasikan ke team kami

 

Info kontak kami :

Workshop
Kawasan Pergudangan Laksana Business Park, Jalan Laksana 6 Blok F 09, Desa laksana Kec. Pakuhaji, Kab. Tangerang, Banten- 15570

PT Indira Mitra Boiler
Zaenal Arifin
Wa.081385776935

Email: arifinspi2023@gmail.com
Email: idmarifin2@gmail.com

Belum ada Komentar untuk JUAL BOILER VERTIKAL 300 KG/H

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait JUAL BOILER VERTIKAL 300 KG/H

jual boiler lokal

Jual Boiler Lokal di Jakarta

T 26 April 2019 F A tokomesinku

Jual Steam Boiler Lokal di indonesia    Tokomesinku merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fabrikasi steam Boiler dan Thermal oil Heater dan hot water boiler di Indonesia. Produk kami meliputi jual steamb boiler, hot water boiler, thermal oil heater untuk... Selengkapnya

Boiler 2.5 ton Fire Tube

JUAL STEAM BOILER 2.5 TON

T 24 September 2022 F A tokomesinku

Steam Boiler Winskettel 2.5 Ton Steam Boiler 2.5 Ton merupakan salah satu peralatan proses yang berfungsi memproduksi steam/uap dimana boiler ini mampu mengelurkan steam hingga 2.500 Kg/jam. boiler steam yang dihasilkan tersebut akan digunakan untuk berbagai macam keperluan, antara lain... Selengkapnya

steam boiler dual fuel 2 ton

Jual Boiler steam Untuk Industri

T 23 January 2020 F A tokomesinku

JUAL STEAM BOILER UNTUK INDUSTRI Tokomesinku adalah produsen terkemuka Indonesia boiler gasket industri Scotch Marine, boiler kotak tungku, boiler pemulihan panas limbah, boiler watertube serta boiler kondensasi efisiensi tinggi dan boiler pemanas ruang vertikal untuk pasar komersial. Perushaan kami yang... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?