Jual Impeller Pump KSB

T Diposting oleh pada 5 February 2021
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 37 kali

Jual Impeller Pompa KSB

 

Pump KSB adalah pompa produksi jerman dan memasari di kalangan hom industri di indonesia, pompa ksb sendiri memiliki banyak jenis dan seri sesui media dan kebutuhan para pelaku pemakainya. pompa ksb centrifugal multistage adalah jenis pompa dorong yang menggunakan sistem putaran impeller. sering kita jumpai pompa jenis ini di berbagai pabrik mengalami trobel atau masa penggantian mantenance yang memang sudah lama usia pompa bekerja  mengakibatkan impeller pada pompa terkikis atau patah/retak.

Perusahaan kami Pt indira dwi mitra sebagai agen pompa ksb tentu memberi solusi untuk penggantian mantenence impeller pompa ksb, kami menyediakan part dari pompa KSB dengan berbagai ukuran dan jenis impeller nya, sesuai permintaan type yang di inginkan.

Imppeller Pump KSB Centrifugal Multistage

Impeller pompa KSB

Impeler adalah komponen berputar yang dilengkapi dengan baling – baling atau bilah yang digunakan dalam mesin turbo (misalnya pompa sentrifugal ). Defleksi aliran pada baling-baling impeler memungkinkan tenaga mekanik (energi pada baling-baling) diubah menjadi keluaran tenaga pompa .

Perbedaan dibuat antara impeler berlawanan arah jarum jam dan searah jarum jam, seperti yang terlihat dalam arah aliran masuk. bergantung pada pola aliran fluida di pompa multistage dan pengaturan impeler pada poros pompa , desain dan pengaturan impeller dikategorikan sebagai: satu tahap, multistage, single-entry, double-entry, multiple-entry, in-line (tandem ) atau pengaturan back-to-back.

Bergantung pada pola garis aliran di impeler (terutama di area diameter impeler luar), impeler dibagi lagi menjadi beberapa jenis berikut:

 

Jenis impellerImpeler radial
Impeler aliran campuran
Impeler aliran
Impeler periferal

Untuk mengakomodasi baling-baling, semua impeler dilengkapi dengan selubung belakang, dan untuk impeler tertutup juga selubung depan (lihat Gesekan cakram ); tergantung pada perspektif, ini juga dapat dilihat sebagai selubung dalam dan, dalam kasus impeler tertutup, selubung luar. Jika impeler tidak memiliki selubung depan (luar), impeler ini digolongkan sebagai impeler terbuka.

Untuk mencapai efisiensi pompa yang optimal dan nilai NPSHr minimum, impeler harus dilengkapi dengan sejumlah baling-baling. Menggunakan jumlah baling-baling yang rendah meningkatkan penampang aliran bebas dan tidak terhalang melalui impeler. Ini memungkinkan impeler menangani lebih banyak atau lebih sedikit cairan yang terkontaminasi ( pompa air limbah , pompa pulp ) dan padatan ( pengangkutan padatan ).

Dalam praktiknya, jumlah baling-baling aliran radial dan impeler aliran campuran yang menangani cairan yang mengandung lumpur atau padatan dikurangi menjadi satu, dua atau tiga baling-baling. Impeler ini disebut impeler saluran atau impeler baling-baling tunggal dan dapat berupa impeler terbuka atau tertutup.

Saat memilih pompa untuk laju alir tertentu (Q) dan head tertentu (H), jenis impeler sangat menentukan. Pemilihan bebas jenis impeler aksial, aliran campuran, radial atau periferal dibatasi oleh fakta bahwa nilai kecepatan putar yang diantisipasi (n) dan diameter impeler yang diantisipasi (D) tidak boleh terlalu ekstrim. Kemampuan untuk mencapai optimum efisiensi pompa atau efisiensi panggung pada kecepatan tertentu (n s ) Oleh karena itu tergantung pada desain impeller tertentu:

Impeler radial n s ≈ 12 hingga 80 rpm
Impeler aliran campuran n s ≈ 80 hingga 160 rpm
Impeler aliran aksial n s ≈ 160 hingga 400 rpm dan lebih tinggi

 

Workshop
Kawasan Pergudangan Laksana Business Park, Jalan Laksana 6 Blok F 09, Desa laksana Kec. Pakuhaji, Kab. Tangerang, Banten- 15570

PT Indira Mitra Boiler
Zaenal Arifin
Wa.081385776935

Email: arifinspi2023@gmail.com
Email: idmarifin2@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Jual Impeller Pump KSB

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Jual Impeller Pump KSB

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?