Jual Burner Olympia

T Diposting oleh pada 26 September 2020
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 44 kali

Pusat Gas Burner & oil Burner Olympia

Agen penyedia burner olympia di indonesia, perusahaan perlengkapan mesin industri tokomesinku juga menjual burner olympia berbagai seri sesuai kebutuhan dengan peanawaran harga terjangkau dan kualits prioritas. Burner olympia sendiri merupakan alat penghasil panas yang di produksi oleh negara jepang kemudian di pasarkan di berbagai negara wilayah yang membutuhkanya salah satunya indonesia. burner olympia biasanya di oprasikan di kalangan industri untuk mesin pemanas seperti, boiler uap, thermal oil heater, drayer AMP, incinerator pemabakaran sampah, pengering oven dll.

Gas Burner dan oil burner oliympia adalah burner dengan dua jenis bahan bakar gas meliputi, LPG, PGN, CNG, adapun oil burner, disel oil, atau solar, kedua bahan bakar gas maupun oil disel sistem kerjanya sama hanya yang membedakan intalasi penyaluran bahan bakar. untuk burner olympia memiliki nama type yang berbeda antra bahan gas dan solar, type GOM, GLT, AG, RG, CG Series menunjukan type burner gas, sedangkan bahan solar type OM, LT, LB, LT/LB Turbo Fan Series.

 

Olympia Gas Burner

Gas Burner Olympia GOM

Pembakar gas Olympia ”dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang sangat luas pengalaman yang cukup dan teknologi terbaru menyediakan line up AG-Series, RG-Series, CG-Series, yang disusun untuk berbagai aplikasi dan tujuan. “Pembakar gas Olympia” memiliki variasi yang melimpah dari pembakar penggunaan rumah ukuran kecil hingga besar ukuran pembakar industri. Kami dapat menawarkan model yang paling sesuai untuk tujuan dan kondisi dari ketel kecil sekali tembus, ketel air panas, pendingin absorpsi, insinerator, pengeringan tungku, dan lainnya dari berbagai pelanggan dan peralatan. Selain AG, RG, CG-Series, Olympia memiliki rencana untuk mengembangkan seri GOM dan GLT baru. Dan juga kami memiliki generator udara panas Seri CD yang dirancang untuk tipe built in pabrik industri.

Seri GOM dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan lebih banyak orang harga yang wajar, dengan menerapkan “sistem pengapian langsung”. P-Q mereka kurva kapasitas menunjukkan kinerja yang sangat tinggi seperti yang ditunjukkan halaman berikutnya.

GOM SERIES
GOM-0N = 35 – 58 kw/h
GOM-1N (WM) = 58 – 116 kw/h
GOM-2N (WM) = 116 – 233 kw/h
GOM-3N (WM) = 174 – 349 kw/h
GOM-4N (WM) = 233 – 465 kw/h

 

Ada pun instrumen atau part yang di gunakan gas burner olympia beriku:

1. Main burner
2. Pilot burner
3. Blower
4. Motor
5. Main cock
6. Butterfly valve
7. 2nd Shut-off valve (low combustion)
8. 3rd Shut-off valve (high combustion)
9. 1st Shut-off valve (safety valve)
10. Gas flow control cock
11. Pilot cock
12. Pilot governor
13. Main orifice
14. Pilot orifice, Needle valve
15. Damper control motor
16. Air pressure switch
17. Ignition transformer
18. Flame detector
19. Gas pressure gauge
20. Gas pressure switch (low)
21. Gas pressure switch (high)
22. Plumbing joint (union, flange)
23. Modutrol motor

 

Olympia Oil Burner

Oil Burner olympia

Pembakar minyak olympia tersedia dalam berbagai variasi model untuk memenuhi penggunaan dan kondisi yang berbeda. Dalam jangkauan yang luas dari pemanas rumah tangga kecil hingga industri besar, paling banyak burner yang sesuai dapat dipilih sesuai dengan karakteristik pemanas yang akan dilengkapi dengan itu dan untuk jenis bahan bakar digunakan. Untuk penanganan dan perawatan yang mudah, kompor minyak Olympia dirancang sesederhana mungkin konstruksi.Selain itu, burner kami didasarkan pada konsep desain yang ketat dalam pengapian dan pembakaran karakteristik termasuk api yang stabil, didukung oleh pengujian menyeluruh sebelum dirilis ke pasaran Jadi, itu harus memenuhi kebutuhan pelanggan. Setiap komponen pembakar oli Olympia diuraikan agar sesuai dengan karakteristik sebuah model individu sehingga burner dapat berkontribusi pada ekonomi energi secara keseluruhan dengan hasil yang tinggi kinerja biaya.

Burner Olympia OM-N Series adalah model ukuran kecil hingga sedang. Ini Seri OM-N baru menggunakan motor penggerak tandem untuk kipas angin dan pompa bahan bakar untuk meningkatkan kinerja dan mempertimbangkan kemampuan perawatan yang tinggi.

 

OM-N Series

OM-0NS = 58 kw/h
OM-0NSL = 81 kw/h
OM-ON = 81 kw/h
OM-1N = 116 kw/h
OM-2N = 198 kw/h
OM-3N = 302 kw/h
OM-4N = 407 kw/h
OM-1NH = 116 kw/h
OM-2NH = 198 kw/h
OM-3NH = 302 kw/h
OM-4NH = 407 kw/h

Ada pun instrumen atau part yang di gunakan gas burner olympia beriku:

1.Straner
2. Pump
3. Solenoid Valve
4. Nozzle Tip
5. Solenoid Valve
6. Proportional Noozle
7. Flow Control Valve
8. Non-Return Valve
9. Pre Heater
10. Flow Control Valve
11. Control Motor

Selain menyediakan part dan unit burner, kami juga melayani jasa instalasi service modifikasi burner berbagai mrek, untuk info lebih lanjut atau konsultasi menganai data teknis bisa hubungi marketing tokomesinku.

PT Indira Mitra Boiler

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com
Email : arifinspi2023@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Jual Burner Olympia

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Jual Burner Olympia

OLYMPIA GAS BURNER GOM1 -GOM 4 N

Distributor Gas Burner Olympia

T 4 December 2021 F A tokomesinku

Gas Burner olympia adalah burner yang di rancang kusuh untuk pembakaran api dengan pengabutan Gas LPG, CNG, PGN dimana burner gas olympia yang sering kita jumpai di indonesia adalah type GOM series, GLt series, AG sseries yang banyak di gunakan... Selengkapnya

Oil Burner Olympia jepang

Oil Burner Olympia-Solar

T 4 December 2021 F A tokomesinku

Jual Burner Oil Solar Olympia Burner oil solar olympia merupakan burner lensensi jepang dan mempunyai distributor pemasaran di berbagai negara salah satunya indonesia, pembakar oli burner olympia hadir dalam beragam model untuk memenuhi penggunaan dan kondisi yang berbeda. Pada berbagai... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?