Jual Tanki aspal AMP

  • Next Post
  • Previous Post

Jual Tanki aspal AMP

Fabrikasi Tanki Aspalt

Perusahaan kami merupakan peresuahan jual tanki aspal amp murah dan kontraktor peralatan mesin industri sperti pabrik garmen, pabrik mkanan, pabrik pertambangan dan pabrik aspal amp, perushaan yang memiliki performa dan kualitas di bidangnya selama puluhan tahun di indonesia juga menyedikan atau fabrikasi pemesnan custem tanki aspal untuk amp denganberbagai macam ukuran dan jenis tanki yang di butuhkan dengan kulaitas terbaik dan harga terjangkau.

tentu kita sering dengar mengenai pabrik aspal dan kata lain AMP atau yang di sebut asplat mixing plant, suatu mesin atau alat untuk pengolahan matrial bahan baku menjadi bahan asplat siap pakali di jalan. dari bagian sistem kerja amp banyak terdiri instrumen penting yang harus ada seperti tanki penampungan asplat. kenapa pabrik aspal harus menggunakan tanki penampungan berikut peran penting dari tanki aspal.

Tangki aspal thermal oil

Pengertian penampung tanki aspal

Tangki Aspal merupakan Bagian dari AMP atau Asphalt Mixing Plant yang berupa tangki bekerja untuk menyimpan/menampung Aspal cair panas dari Asphalt Kettle (Ketel Aspal) atau Truk Aspal Curah. Di dalam Tangki Aspal terdapat Heating Pipe yang dialiri oli panas dari Hot Oil Heater. Panas dari Heating Pipe inilah yang membuat temperatur aspal cair panas dalam Tangki Aspal menjadi stabil. Bagian luar dari Tangki Aspal dilapisi Glasswool/Rockwool yangberfungsi sebagai isolator. Aspal cair panas dari Tangki Aspal dipompa ke Timbangan Aspal (Asphalt Weighing) di Main Frame menggunakan Asphalt Supply Pump.

Tangki aspal untuk AMP harus cukup besar sehingga dapat menampung aspal yang memenuhi kebutuhan aspal saat AMP dioperasikan, tentu aspal yang ada di dalamnya dengan mudah dapat terlihat.Pada beberapa AMP terdapat beberapa tangki aspal yang saling berhubungan satu dengan lainnya.Tangki pertama mempunyai fungsi menampung aspal yang baru datang dari pemasok, dan tangki lainnya mempunyai fungsi untuk menampung aspal yang telah dipanaskan dan siap untuk ditimbang dan dimasukkan ke dalam pencampur (blender/pugmill). Setiap tangki harus dilengkapi dengan sebuah alat sensor thermometric yang telah dikalibrasi sehingga temperatur aspal dari tiap tangki akan terkontrol.

Pembuatan tanki Aspal

Aspal harus cukup cair untuk dapat dialirkan dengan baik, oleh karena itu diperlukan penangas aspal. Terdapat beberapa jenis penangas aspal di dalam tangki, antara lain dengan sistim sirkulasi uap panas atau sirkulasi oli panas di dalam tangki aspal atau dapat juga dengan sistim elektrik.

Pada sirkulasi aspal terdapat dua jenis pipa, yaitu pipa pemasok yang berfungsi mengalirkan aspal panas untuk ditimbang dan pipa pengembali yang berfungsi mengalirkan aspal kembali ke dalam tangki.Tangki aspal, pipa pemasok, pipa pengembali, dan timbangan aspal harus mempunyai pelindung panas sehingga dapat menjamin temperatur aspal sesuai dengan yang ditentukan.Pada sirkulasi aspal pipa pengembali harus terletak di bawah pipa pemasok aspal.Untuk mencegah terjadinya kekosongan dalam pipa pengembali aspal, perlu dipasang dua atau tiga buah lubang pada pipa pengembali di atas ambang atas tertinggi aspal dalam tangki.

Tanki Aspal yang tersedia Fabrikasi :

Tangki Aspal 10000 liter/kg
Tangki Aspal 12000 liter/kg
Tangki Aspal 18000 liter/kg
Tangki Aspal 20000 liter/kg
Tangki Aspal 25000 liter/kg
Tangki Aspal 28000 liter/kg
Tangki Aspal 30000 liter/kg
Tangki Aspal 35000 liter/kg
Tangki Aspal 38000 liter/kg
Tangki Aspal 40000 liter/kg
Tangki Aspal 45000 liter/kg
dan masih banyak lagi tentu tidak kami kutip di artikel karna fabrikasi kami bisa custem juga

Berikut sedikit artikel pembahasan menganai tanki aspal AMP semoga bisa bermanfaat bagi saya dan kita semua. apabila ada kebutuhan atau pertanyaan mengenai fabrikasi tanki asplat bisa segaera di diskusikan ke admin kami. dan selain itu kami menjual tanki asplat bisa berikut mesin pemanasnya yaitu unit thermal oil hetaer komplit set. lebih jlasnya bisa japri langsung ke nomor.. 081385776935

Share the Post

About the Author

  • Next Post
  • Previous Post