Jual Riello Burner Gas/2

Jual Riello Burner Gas/2

Pengertian Burner Riello Bahan Bakar Gas

Sebuah burner gas adalah perangkat yang menghasilkan dikendalikan api dengan mencampur bahan bakar gas seperti asetilena , gas alam , atau propana dengan senyawa oksidator seperti ambient udara atau disediakan oksigen , dan memungkinkan untuk pengapian dan pembakaran . Nyala umumnya digunakan untuk panas, radiasi infra merah, atau cahaya tampak yang dihasilkannya. Beberapa pembakar, seperti suar gas , membuang gas yang mudah terbakar yang tidak diinginkan atau tidak dapat ditahan. Beberapa pembakar dioperasikan untuk menghasilkan karbon hitam .

Burner Riello Gas/2 terdiri dari rakitan burner yang terpasang pada katup gas kecil yang terhubung ke saluran gas utama. Saat Anda memutar kenop, katup masuk terbuka dan gas mengalir melalui tabung venturi, pipa lebar yang menyempit di tengah. Gas masuk melalui salah satu ujung yang lebar, dan ketika melewati bagian yang menyempit, tekanannya meningkat. Ada lubang udara kecil di bagian di mana pipa melebar lagi, dan ketika gas bergerak ke bagian ini, tekanan terlepas, menyedot oksigen ke dalam lubang udara. Oksigen bercampur dengan gas, membuatnya mudah terbakar. Campuran gas oksigen kemudian mengalir ke kompor.

GAS BURNER RIELLO

Burner hanyalah sebuah cakram logam berlubang dengan lubang-lubang yang tertusuk melalui batasnya. Lampu pilot gas atau pilot listrik duduk di satu sisi burner dan mengirimkan nyala api kecil atau percikan api untuk menyalakan campuran gas-oksigen saat mengalir melalui lubang-lubang di burner. Dengan memutar kenop ke pengaturan panas yang lebih tinggi, Anda meningkatkan aliran gas dan air, dan nyala api menjadi lebih besar.

Pembakar gas dapat bekerja dengan gas alam atau propana. Keduanya adalah bahan bakar hidrokarbon, dan kandungan hidrogennya membuat nyala gas tampak biru. Nyala kuning atau oranye menunjukkan kelebihan oksigen dan suhu yang sedikit lebih dingin. Warna oranye berasal dari karbon yang tidak terbakar. Wajar jika ujung api pada kompor gas tampak kuning-oranye di mana nyala lebih dingin, tetapi jika seluruh nyala tampak kuning, rasio gas terhadap oksigen terlalu rendah, dan kompor gas atau katup masuk mungkin tersumbat dan perlu dibersihkan. Nyala api merah masih dingin dan biasanya menyebabkan jelaga (karbon yang tidak terbakar) muncul di dasar ketel.

Pembakar Gas Pro dapat mengubah suhu secara instan, bergerak dari panas tinggi ke rendah dengan pergantian tombol. Gas juga merupakan satu-satunya teknologi kompor yang menyediakan api terbuka yang mudah dikontrol untuk memanggang paprika, membuat tortilla kecoklatan, atau menggoreng dalam wajan bundar tradisional.

Cons Gas adalah sumber bahan bakar yang paling tidak efisien pada perpindahan panas; hingga 60 persen dari panas yang dihasilkan oleh pembakar gas dapat keluar ke udara alih-alih masuk ke dalam panci. Juga, tidak semua perusahaan utilitas memasok gas alam, meskipun Anda dapat mengirim propana secara teratur ke tangki di properti Anda. Secara volume, propana mengandung sekitar 2-1 / 2 kali energi yang dapat digunakan dari gas alam, sehingga lebih sedikit propana yang dibutuhkan untuk menghasilkan jumlah panas yang sama dengan gas alam. Tetapi karena propana mengalir pada tekanan yang berbeda, Anda tidak dapat menggunakannya dengan kompor tanam yang dibuat untuk gas alam, kecuali jika Anda mengubah kompor tanam untuk penggunaan propana. Mengubah kompor tanam akan mengurangi output BTU-nya (unit yang mengukur kandungan energi gas), dan konversi atau pemasangan yang buruk juga dapat menurunkan BTU.

Riello Two stage Burner Gas/2 Series

GAS / 2 seri burner mencakup rentang tembak 80 hingga 3200 kW dan yang mereka miliki telah dirancang untuk digunakan dalam instalasi sipil dimensi rata – rata, seperti area bangunan dan kelompok apartemen besar atau untuk digunakan dalam aplikasi industri, seperti pabrik kecil atau menengah. Operasi adalah dua tahap; kepala pembakaran, yang dapat diatur berdasarkan yang dibutuhkan output, memungkinkan kinerja optimal memastikan pembakaran yang baik dan mengurangi bahan bakar konsumsi.

Fitur utama dari pembakar ini adalah keandalannya karena konstruksi yang sederhana dan kuat, yang memungkinkan operasi tanpa intervensi pemeliharaan khusus. Perawatan yang disederhanakan dicapai oleh sistem slide bar, yang memungkinkan akses mudah untuk semua komponen penting dari kepala pembakaran. Semua komponen listrik mudah diakses hanya dengan turun dari panel pelindung, sehingga menjamin cepat dan intervensi sederhana pada komponen.

GAS BURNER RIELLO GAS. 2

GAS 3/2 80/130÷ 350 kW
GAS 4/2 120/180÷ 470 kW
GAS 5/2 155/320÷ 660 kW
GAS 6/2 300/520÷1050 kW
GAS 7/2 400/800÷1760 kW
GAS 9/2 1000/1750÷3200 kW

Bahan bakar dapat disuplai dari sisi kanan atau kiri. Kereta gas dapat dipilih untuk memenuhi persyaratan sistem yang paling sesuai tergantung pada output dan tekanan bahan bakar di jalur pasokan. Kereta gas bisa tipe “Multibloc” (berisi yang utama komponen dalam satu unit) atau tipe “Terdiri” (rakitan komponen tunggal)

Riello Modulating Burner Gas P/M 

Seri P / M GAS mencakup rentang penembakan dari 80 hingga 4885 kW. Operasi ditampilkan oleh operasi dua tahap progresif atau modulasi penuh, dengan sistem kontrol canggih dan probe. Pembakar seri P / M GAS sangat cocok untuk aplikasi yang membutuhkan fleksibilitas kontrol (proses, uap, penyerapan pendingin) di mana output variabel diperlukan. Karena struktur lembaran logam mereka, mereka secara khusus cocok untuk aplikasi proses di mana bahan plastik mudah rusak atau cacat. Perawatan yang disederhanakan dicapai dengan menggeser palang yang memungkinkan akses ke kepala pembakaran tanpa perlu mengeluarkan kompor dari boiler.

Riello Gas P/M

GAS 3 P/M 80/130÷ 350 kW
GAS 4 P/M 120/180÷ 470 kW
GAS 5 P/M 155/320÷ 660 kW
GAS 6 P/M 300/520÷1050 kW
GAS 7 P/M 400/800÷1760 kW
GAS 8 P/M 640/1162÷2210 kW
GAS 9 P/M 870/1744÷3488 kW
GAS 10 P/M1140/2441÷4885 kW

Pembakar dilengkapi dengan katup kupu-kupu untuk mengatur bahan bakar, dikontrol oleh servomotor profil cam variabel. Bahan bakar bisa disediakan dari sisi kanan atau kiri, berdasarkan aplikasi syarat-syarat. Sakelar tekanan gas maksimum menghentikan pembakar dalam hal terjadi kelebihan tekanan pada saluran bahan bakar. Kereta gas dapat dipilih untuk memenuhi persyaratan sistem yang paling sesuai tergantung pada output dan tekanan bahan bakar di jalur pasokan.

Kereta gas bisa tipe “Multibloc” (berisi yang utama komponen dalam satu unit) atau tipe “Composed” (rakitan dari komponen tunggal)

Share the Post

About the Author