JUAL LEVEL GAUGE HIGHT PRESURE 16 MPA

T Diposting oleh pada 22 July 2024
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 51 kali

Jual Level Gauge /Sight Glass tekanan Tinggi

LEVEL GAUGE IMB

Level Gauge atau sight glass adalah alat yang berfungsi  sebagai pendeteksi pengukurur tinggi rendahnya cairan di dalam tengki atau bejana tertutup dalam aplikasi tersebut. alat yang sering di gunakan pada aplikasi media temperatur tinggi dan tekanan tinggi hingga 4-16 Mpa.

kami Pt indira mitra boiler selaku perushaan spesialist sprepart boiler di indonesia juga menyedikan berbagai stock ukuran level gauge dengan kualitas unggulan dan harga yng kompetitif. ukuran dan spesifikasi yang di butuhkan bisa custem atau sesuai kebutuhan pelanggan, memiliki sertifikat dan garnsi jaminan barang . beberapa type dan sepesifikasi level gauge IMB sebagi berikut.

 

Level Gauge IMB Tekanan Tinggi 16 Mpa

Sight glass stau level gauge mrek imb adalah alat ukur unggul yang di import dengan spesifikasi untuk aplikasi temperatur dan tekanan tinggi di lengkapi sertifikat dan matrial pilihan, size yg tersedia dari DN 15 hinggi DN 40 adapun rincian spesifikasi level gauge yang tersedia sebagai berikut:

Level Gauge boiler IMB

Spesifikasi teknik :

  • Model :Level gauge Reflex
  • Matrial : Carbon stel. SS
  • Size c to c : 286 mm- 2.251 mm
  • size body :  135 mm- 2100 mm
  • Pressure : 4 Mpa, 7 Mpa, 16 Mpa
  • Temp : 250 deg- 450 deg
  • Cock valve : DN 15, DN 20, DN 25, DN 40
  • Standar Flange : DIN, JIS, ASME , PN, DIN, JIS

Aplikasi Utama :

  • level control Steam Boiler
  • Aliran Gas pada PLTU/PLTD
  • Tangki bejana tekan
  • Tangi Hot water
  • dan aplikasi lainya

 

Cara Pemasangan Level Gauge IMB

Pemasangan level gauge  pada drum ketel/tangki yang ada, Dimana letak kolom air atau pipa pendek untuk mengatur posisinya terpasang pada instrumen ini, pertama-tama berikan potongannya ke ketel uap drum atau kolom air lalu pasang katup atas dan bawah dan pengukur ketinggian air sesuai dengan urutan sebagai berikut.

  • Sejajarkan garis tengah dengan benar untuk memasang dengan benar.
  • Pasang bagian atas dan katup bawah pada drum ketel, kolom air atau pipa pendek.
  • Pada titik ini, garis tengah penghubung bagian atas dan katup bawah harus dipasang secara vertikal dan juga katup atas dan katup bawah harus dipasang secara horizontal.
  • Lepaskan mur kelenjar dan kelenjar pengepakan katup atas, lalu pasang mereka di pipa utama atas pengukur level.
  • Hapus kelenjar pengepakan katup bawah juga.
  • Masukkan pipa utama bawah pengukur ketinggian ke katup bawah.
  • Tempatkan paking pada permukaan kontak bagian bawah, pasang pipa timah bawah pengukur level di atasnya dan kencangkan sedikit mur kelenjar

Penyesuaian sebelum pengoperasian, Pada saat pengujian untuk boiler sebelum dioperasikan, dilakukan pengujian kedap air pengukur ketinggian air dan katup pengukur, dan penyesuaian harus dilakukan dilakukan sesuai dengan urutan berikut

  • Pertama-tama, tiup alat pengukur ketinggian air hingga bersih air ketel dapat dialirkan ke pengukur ketinggian air. Pada saat ini,
    tiup pengukur ketinggian air melalui kolom air jika tersedia.
  • Tutup katup atas dan bawah, lalu buka katup pembuangan periksa katup atas dan bawah.
  • Buka katup atas dan bawah, tutup katup pembuangan, dan periksa semua pengukur ketinggian air, katup atas dan bawah serta katup pembuangan.
  • Pada pengujian di atas, bila ada kebocoran dari sambungan bagian flensa dan mur kelenjar katup, kencangkan setiap bagian kedap udara tambahan dan jika ada kebocoran dari pengukur ketinggian air, kencangkan tambahan sesuai dengan prosedur Butir 2-3. Pengetatan baut untuk pengukur ketinggian air.

 

KATALOG_SIGHT_GLASS_IMB[1]

 

Info Kontak Penjualan :

kami selaku distributor resmi level gauge tekanan tinggi sekaligus importir langsung di indonesia menyedikan ukuran dan model sesuai ukuran di luar cataloge yang kami sediakan. jika anda ada kebutuhan atau diskusi terkait sight galas boiler bisa hubungi kontak marketing kami di bawah ini :

PT Indira Mitra Boiler

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com
Email : arifinspi2023@gmail.com

Belum ada Komentar untuk JUAL LEVEL GAUGE HIGHT PRESURE 16 MPA

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait JUAL LEVEL GAUGE HIGHT PRESURE 16 MPA

Level Gauge tekanan tinggi 16 MPA

JUAL SIGHT GLASS BOILER DI INDONESIA

T 22 July 2024 F A tokomesinku

Distributor Sight Glass Boiler Di Indonesia PT indira Mitra Boiler selaku distributor tunggal sight glass boiler IMB di indonesia juga importir bermacam model ukuran sight glass mrek imb dengan spesifikasi aplikasi untuk media temperatur panas dan tekanan tinggi. perusahaan yang... Selengkapnya

Kaca circular level glass klinger

KACA LEVEL GAUGE KLINGER CIRCULAR GLASS

T 24 July 2024 F A tokomesinku

Jual Circular Glass Klinger Kami meneydikan kaca pengukur circular glass dengan matrial yang di gunakan kaca “ekstra-keras” kaca borosilikat yang kemudian diberi perlakuan panas. Alat pengukur KLINGER memiliki kekuatan mekanik yang tinggi dan luar biasa tahan terhadap alkali, asam dan... Selengkapnya

Bont Level Gauge Boiler indonesia

BONT SIGHT GLASS BOILER REFLEX/TRANSPARAN/BI-COLOR

T 4 September 2024 F A tokomesinku

Sight Glass/ Level Gauge Bont Level gauge Bont adalah pengukur glass duga dua warna akan sejajar dengan kacamata. Ini adalah variasi pengukur level transparan, namun dilengkapi dengan dua kaca refleks dan iluminator belakang, dilengkapi dengan perlengkapan berwarna yang sesuai. Pembacaannya... Selengkapnya

+ SIDEBAR

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?