STEAM GENERATOR BOILER ELECTRIK 200 KW

T Diposting oleh pada 20 October 2024
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 11 kali

Jual Steam Generator 200 Kw Electrik

Steam Generator Electromagnetik 200 KW

Electrik Steam Generator 200 kw Menggunakan prinsip induksi elektromagnetik, energi listrik diubah menjadi energi panas, rangkaian penyearah pada pengontrol mengubah tegangan AC 50Hz menjadi tegangan DC, dan rangkaian kontrol mengubah tegangan DC menjadi tegangan AC frekuensi tinggi 10 hingga 20KHz. Tegangan AC frekuensi tinggi mengalir melalui kawat frekuensi tinggi yang dililitkan di sekitar bagian luar tabung non-logam, dan jalur magnet yang dihasilkan dalam medan magnet yang berubah dengan cepat memotong logam di dalam tabung non-logam.

Kami selaku perushaan manufatur boiler di indonesia yang juga menyedikan induction heating electrik steam generator kapasitas 200 kw maupun kapasitas lain dengan pemesanan costem sesuai kebutuhan pelanggan kami.

 

Spesifikasi Electrik Steam Generator 200 Kw

Ada banyak manfaat menggunakan pembangkit uap induksi 200 kw. Generator boiler ini sangat hemat energi, hanya memakan sedikit ruang, dan mudah digunakan. Generator ini juga ramah lingkungan karena tidak menggunakan bahan bakar fosil.

  • Model: 200 KW
  • Kapasitas steam : 280 Kg/h
  • Ukuran dimensi : 1470*1100*2130
  • Koneksi Inlet : DN 15
  • Koneksi Outlet : DN 25
  • Gaya: Tipe lantai
  • Bahan: besi/baja tahan karat
  • Tegangan: daya tiga fase 380V / 50-60 Hz
  • Industri aplikasi: Industri ringan, industri bahan bangunan, industri permesinan, industri makanan, industri konstruksi jalan, industri farmasi, industri kertasIndustri, industri kayu.

 

Keunggulan Fitur Electrik steam genarator

  • Desain yang unik : Mengadopsi desain yang unik, terdiri dari bodi terkompresi, bersuhu tinggi kumparan kabel, perangkat kontrol konversi elektromagnetik, tangki pasokan air, air pompa pasokan, deteksi ketinggian air, deteksi tekanan dan sistem perlindungan lainnya.
  • Kualitas produk tinggi : Teknologi kendali digital yang dirancang dari sumber teknologi dan dioptimalkan oleh pengalaman bertahun-tahun, fleksibel dan stabil. Ketertelusuran berkualitas manajemen, semua komponen menggunakan kelas standar industri pabrikan merek, Akhiri produk-produk inferior 9 peralatan uji penuaan keandalan utama-untuk memastikan kualitas.
  • Berbagai fungsi perlindungan : Pembangkit uap elektromagnetik frekuensi variabel memiliki berbagai fungsi perlindungan seperti arus lebih, kehilangan fasa, tegangan lebih, tegangan kurang, panas berlebih, suhu berlebih kumparan, rangkaian terbuka kumparan, dan korsleting kumparan.
  • Metode isolasi : Tangki ini memiliki kapas insulasi termal bawaan, terbuat dari wol batu aluminium silikat, dan ketebalan kapas insulasi termal bahkan 15-30mm. Diletakkan di tangki pemanas, kumparan elektromagnetik dililitkan di bagian luar kapas insulasi tangki sesuai dengan aturan tertentu. Pastikan panas dalam tangki pemanas tidak menguap atau terbuang.
  • Keuntungan yang disesuaikan : Sesuai dengan kebutuhan peralatan pelanggan yang berbeda, struktur produk, ukuran dan parameter fungsi dapat disesuaikan.

 

Kontak Kami :

PT Indira Mitra Boiler
Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Mobile : 081385776935
Email : idmarifin2@gmail.com

Belum ada Komentar untuk STEAM GENERATOR BOILER ELECTRIK 200 KW

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait STEAM GENERATOR BOILER ELECTRIK 200 KW

Electromagnetic Steam Genarator Electrik

Induction Heating Steam Genearator Electrik

T 20 October 2024 F A tokomesinku

Desain pembangkit uap Tenaga Listrik Induction heating Generator steam adalah perangkat utama untuk menghasilkan uap. Dibandingkan dengan pemanasan ketel berbahan bakar batubara, ketel berbahan bakar gas, atau pemanasan dengan batang pemanas listrik, penggunaan pemanasan induksi elektromagnetik dapat meningkatkan tingkat penggunaan... Selengkapnya

Boiler electromagnetic 80 kw 100 kw 120 kw

BOILER LISTRIK 80 KW-120 KW / ELECTROMAGNETIC HEATING

T 20 October 2024 F A tokomesinku

Boiler induksi elektromagnetik 80-120 kw merupakan pembangkit uap inovatif yang memanfaatkan prinsip induksi elektromagnetik untuk menghasilkan uap dan dapat digunakan dalam berbagai proses manufaktur. Berbeda dengan pembangkit uap tradisional yang mengandalkan bahan bakar fosil dan sumber daya tak terbarukan lainnya,... Selengkapnya

INDUCTION BOILER ELECTRIK 30 KW 40 KW 50 KW 60 KW

GENERATOR BOILER ELECTRIK 30KW, 40KW, 50KW, 60KW

T 20 October 2024 F A tokomesinku

Jual Electrik Boiler Generator Di Indonesia Generator Boiler electrik produk dari desain unik Mengadopsi desain mini vertikal, terdiri dari bodi terkompresi, gulungan kabel suhu tinggi, perangkat kontrol konversi elektromagnetik, tangki air, pompa pasokan air, deteksi ketinggian air, deteksi tekanan, dan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?