Induction Heating Steam Genearator Electrik

T Diposting oleh pada 20 October 2024
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 8 kali

Desain pembangkit uap Tenaga Listrik

Electromagnetic Steam Genarator Electrik

Induction heating Generator steam adalah perangkat utama untuk menghasilkan uap. Dibandingkan dengan pemanasan ketel berbahan bakar batubara, ketel berbahan bakar gas, atau pemanasan dengan batang pemanas listrik, penggunaan pemanasan induksi elektromagnetik dapat meningkatkan tingkat penggunaan energi tanpa mencemari lingkungan.

Pada saat yang sama, ia tidak akan langsung masuk ke dalam air untuk memanas seperti batang pemanas listrik, yang akan menimbulkan kerak pada batang pemanas listrik dan mempengaruhi pemanasan efisiensi batang pemanas listrik/electrik. Strukturnya braket alas, saluran masuk air, pegangan, katup pelepas tekanan, termokopel, saluran keluar uap, dan badan tungku. Saluran masuk air mengacu ke air bersuhu sedang dan tinggi yang diekstraksi dari pompa kondensat uap.

outlet adalah saluran keluar dari uap suhu tinggi yang dihasilkan; fungsi tekanan relief valve berfungsi untuk melepaskan tekanan di dalam badan tungku saat tekanan di dalam tungku tubuh melebihi tekanan yang telah ditentukan, untuk menghindari tekanan berlebihan pada tubuh tungku dan menyebabkan badan tungku meledak; fungsi termokopel adalah suhu uap di tungku terdeteksi; pegangannya berlubang, dan probe level cairannya diatur di dalamnya, dan volume air dalam tungku dipantau oleh probe level cairan.

Pada saat yang sama, asbes digunakan untuk membungkus dinding luar tungku untuk mengurangi laju pembakaran disipasi energi. Kemudian gunakan kumparan listrik untuk membungkus asbes dalam bentuk spiral. Yang satu Di sisi lain, asbes dapat bersentuhan lebih dekat dengan badan tungku. Di sisi lain, tubuh tungku dibungkus oleh koil. Setelah kumparan diberi energi, air di dalam tungku tubuh menjadi panas.

 

Data sampel induction heating steam gnerator

Total daya masukan perangkat ini adalah 65KW. Daya input pompa panas sumber udara adalah 5KW, suhu terukur tangki kondensat pompa panas adalah 63,9℃; masukan kekuatan generator uap induksi elektromagnetik adalah 60KW, dan uap target tekanan kerja generator diatur ke 0,5MPa, dan suhu uap jenuhnya diatur ke 0,5MPa tekanannya adalah 151,867℃. Atur suhu uap sistem ke 140℃, dan catat saluran keluarnya suhu uap selama periode pengoperasian perangkat .

Perubahan suhu saluran keluar uap Sedang dan tinggi air bersuhu dalam tangki kondensat dipompa oleh pompa air dan masuk ke dalam steam badan tungku generator. Setelah menyalakan daya koil, sistem merespons dengan cepat. Badan tungku dipanaskan dengan induksi elektromagnetik dalam waktu singkat. Suhu naik dengan cepat, dan air bersuhu sedang dan tinggi dengan cepat menguap di dalamnya tubuh tungku. suhu penguapan naik menjadi 151℃ pada usia 25-an, mencapai titik tertinggi; kemudian secara bertahap menurun, dan suhu uap keluaran secara bertahap stabil setelah 42 detik.

Kesimpulan Steam Generator Electrik

Boiler Induction heating electromagnetic Bertujuan untuk mengurangi pencemaran lingkungan akibat uap batubara dan tingginya konsumsi energi pembangkit listrik, makalah ini merancang evaporator induksi listrik berdasarkan pompa panas sumber gas dan mengontrol uji perbandingan dengan desain ini. dan generator uap induksi listrik tunggal. Ketika suhu uap desain ini 140 derajat Celcius, volume uap menjadi 90,2 kg/jam, meningkat 20% dibandingkan volume uap generator listrik konvensional. Dapat disimpulkan bahwa perangkat tersebut dapat digunakan untuk menghemat energi dan meningkatkan produksi uap sampai batas tertentu.

 

Kontak Kami :

PT Indira Mitra Boiler
Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Mobile : 081385776935
Email : idmarifin2@gmail.com

Belum ada Komentar untuk Induction Heating Steam Genearator Electrik

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Induction Heating Steam Genearator Electrik

INDUCTION BOILER ELECTRIK 30 KW 40 KW 50 KW 60 KW

GENERATOR BOILER ELECTRIK 30KW, 40KW, 50KW, 60KW

T 20 October 2024 F A tokomesinku

Jual Electrik Boiler Generator Di Indonesia Generator Boiler electrik produk dari desain unik Mengadopsi desain mini vertikal, terdiri dari bodi terkompresi, gulungan kabel suhu tinggi, perangkat kontrol konversi elektromagnetik, tangki air, pompa pasokan air, deteksi ketinggian air, deteksi tekanan, dan... Selengkapnya

Boiler electromagnetic 80 kw 100 kw 120 kw

BOILER LISTRIK 80 KW-120 KW / ELECTROMAGNETIC HEATING

T 20 October 2024 F A tokomesinku

Boiler induksi elektromagnetik 80-120 kw merupakan pembangkit uap inovatif yang memanfaatkan prinsip induksi elektromagnetik untuk menghasilkan uap dan dapat digunakan dalam berbagai proses manufaktur. Berbeda dengan pembangkit uap tradisional yang mengandalkan bahan bakar fosil dan sumber daya tak terbarukan lainnya,... Selengkapnya

Steam Generator Electromagnetik 200 KW

STEAM GENERATOR BOILER ELECTRIK 200 KW

T 20 October 2024 F A tokomesinku

Jual Steam Generator 200 Kw Electrik Electrik Steam Generator 200 kw Menggunakan prinsip induksi elektromagnetik, energi listrik diubah menjadi energi panas, rangkaian penyearah pada pengontrol mengubah tegangan AC 50Hz menjadi tegangan DC, dan rangkaian kontrol mengubah tegangan DC menjadi tegangan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?