JUAL OLYMPIA GOM 3 N WM – BURNER FUEL GAS

T Diposting oleh pada 19 September 2024
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 5 kali

Burner Olympia Gom 3 N WM Fuel Gas

Gas Burner Olympia Gom 3 N KOGYO

Pembakaran Gas Burner olympia Gom 3 N WM di bedakan menjadi 2 type yaitu sigel stage dengan kode N two stage dengan kode NWM, Olympia Seri Gom burner bekerja secara flexsible yang dapat on/of scara otomatis di kendalikan oleh control box burner. di indonesia permintaan burner seri ini sering ada di karnakan kapasitas kalori sedang dari burner ini berkisar 150 Mcal- 300 Mcal dengan hasil pembakaran gas LPG, CNG, PGN maupun natural gas.

  • Model : Gom 3 N – Gom 3 NWM
  • Opration : Satu tahap- Dua Tahap
  • Kalori Burner : 150.000 -300.000 Kcal
  • Daya Listrik : 3 phase, 380 V, 50-60 hz
  • Daya motor : 0.4 kw
  • Temp Fuel gas : 10 °C – +60 °C
  • aplikasi : pembakaran boiler, thermal oil, refactory, rotary dll

Pt Indira mitra boiler selaku perusahaan spesialist manufactur boiler juga menyediakan gas burner olympia dengan banyak model dan ukuran, produk yang kami sediakan di jamin ke afsahan barang serta after pelayanan dan perhitungan teknis yang memadai dengan support tenaga ahli berpengalaman.

 

Fitur dari Gas Olympia Gom 3 N WM

GAS BURNER OLYMPIA GOM 3 N WM

Pembakar gas Olympia Gom 3 N WM menggunakan sistem sirkulasi sedang yang menghindari resiko ledakan diafragma peredam tekanan rendah dan pipa umpan kecil, biaya rendah, konstruksi sederhana dan berbagai penyesuaian api. Peralatan mesin, umur panjang dan keamanan tinggi. Pengontrol perlindungan panas yang unik memaksimalkan efisiensi panas dan beragam desain nosel untuk memenuhi semua kebutuhan. Unit ini cocok digunakan untuk gas tabung LPG dan gas tabung LNG, tanpa perlu mengganti peralatan yang sudah ada. Jika Anda memiliki pengontrol alarm kebakaran yang dibuat oleh perusahaan kami, api akan dikendalikan oleh masker UV elektronik. Jika terjadi kebakaran yang berbeda, dapat membunyikan alarm, dan secara otomatis memutus aliran listrik dan gas untuk mencegah kebakaran, penghematan energi dan keselamatan.

Untuk mencapai penyalaan, digunakan boiler bertekanan sedang dan bertekanan tinggi, yang cocok untuk penggunaan mesin bertekanan di tanur tinggi. Selain meningkatkan kinerja pembakaran, struktur pipa telah didesain ulang untuk memudahkan perawatan. Drum tungku dan katup solenoid dapat dimuat dan dibongkar. Desain kompak dengan mesin mundur tetap lebih cocok untuk mesin dengan ruang pemasangan terbatas.

 

Panduan sebelum pengoparasian

Sebelum menyalakan kompor gas Olympia Gom 3 , harap periksa hal berikut:

  • Jenis gas dan tekanan suplai.
  • Katup gas tertutup.
  • Segel sambungan pipa
  • Pernafasan pipa gas dan tekanan masuk.
  • Pengkabelan sesuai dengan diagram dan pengkabelan kabel fase dan netral
  • Pembakar dimatikan ketika termostat boiler terbuka.
  • Gasket tungku boiler untuk mencegah masuknya udara.
  • Gasket pada pemasangan pipa cerobong boiler.
  •  Kondisi bahan bakar (kencang, bebas sumbatan, dll.

Jika semua kondisi tersebut ada, hidupkan kompor. Unit kontrol menghidupkan mesin dan membersihkan ruang bakar terlebih dahulu. Selama periode pra-pembilasan ini (kira-kira 30 detik), saklar tekanan udara diperiksa untuk memastikan bahwa tekanan udara sudah benar. Nyalakan trafo Ar terakhir dan buka katup gas. Nyala api harus menyala dan stabil dalam waktu 3 detik. Ini adalah batas waktu keamanan perangkat. Pastikan nyala api menyala sebelum memasang kontrol di cerobong asap. Tetapkan laju aliran gas yang diperlukan untuk boiler dan periksa dengan meteran. Menyesuaikan aliran udara sesuai dengan aliran gas untuk mencapai pembakaran yang benar.

 

GAS OIL BURNER OLYMPIA – PDF

 

Info Kontak kami  :

PT Indira Mitra Boiler
Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Mobile : 081385776935
Email : idmarifin2@gmail.com

 

Belum ada Komentar untuk JUAL OLYMPIA GOM 3 N WM – BURNER FUEL GAS

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait JUAL OLYMPIA GOM 3 N WM – BURNER FUEL GAS

Gas Burner Olympia GOM 0- GOM 4 NWM

JUAL BURNER OLYMPIA GOM 0/1/2/3/4 N

T 4 August 2024 F A tokomesinku

Gas Burner Olympia GOM Series Burner Olympia adalah kompor api manufatur jepang Pembakar gas Olympia memiliki banyak variasi mulai dari pembakar berukuran kecil untuk sekala usaha rumahan hingga yang besar ukuran pembakar industri. Kami dapat menawarkan model sperti Olympia Seri... Selengkapnya

+ SIDEBAR

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?