BONT SIGHT GLASS BOILER REFLEX/TRANSPARAN/BI-COLOR

T Diposting oleh pada 4 September 2024
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 24 kali

Sight Glass/ Level Gauge Bont

LEVEL GAUGE IMB

Level gauge Bont adalah pengukur glass duga dua warna akan sejajar dengan kacamata. Ini adalah variasi pengukur level transparan, namun dilengkapi dengan dua kaca refleks dan iluminator belakang, dilengkapi dengan perlengkapan berwarna yang sesuai. Pembacaannya diberikan melalui kontras antara warna cerah (biasanya: merah) dari tukang di bagian bawah yang berisi cairan dan warna bagian atas jendela yang terlihat.

Sight glass Level Kaca Refleks yang khas. Instrumen ini terdiri dari bodi logam, dikerjakan dengan mesin agar memiliki ruang internal dan satu atau lebih jendela depan (hanya di satu sisi pengukur). Pada setiap jendela, kaca refleks pelat resistansi tinggi khusus dilengkapi dengan sambungan penyegel dan pelat penutup logam yang diikat dengan baut dan mur. Ruang tersebut dihubungkan ke bejana dengan alat kelengkapan silang dan bergelang, berulir atau ujung yang dilas. Biasanya, antara instrumen dan ujung penghubungnya, katup dipasang untuk menyetujui pipa penutup dan untuk membongkar pengukur ketinggian tanpa mengosongkan bejana. Katup pembuangan juga dapat dipasang ke perangkat sambungan silang.

Pengukur level ini sangat cocok untuk cairan:

  • Tidak berwarna
  • Cairan minyak, air atau gas
  • Tidak korosif untuk kaca (misalnya larutan amoniak, trikloretilen, uap air hingga 32bar dan temperatur 100-700 drajat atau lebih tinggi tergantung permintaan)

 

3 Model Level Glass Mrek Bont

Sight glass Bont adalah level gauge/ indikator produk manufatur italy yang merupakan komponen penting dalam berbagai sistem industri sperti steam boiler yang memungkinkan visualisasi aliran, tingkat, atau kondisi fluida dalam pipa atau tangki tanpa harus membuka sistem tersebut. Ada 3 model sight glass Bont yang umum digunakan: level reflex . transparan dan Bi-color. Berikut adalah penjelasan tentang ketiga model tersebut:

Bont Level Gauge Boiler indonesia


BONT Level Gauge refleks  :

Tingkat cairan dibedakan berdasarkan kecerahan yang berbeda kaca refleks di dalam air atau di ruang uap. kenyataannya, jika ada cairan yang bersentuhan dengan kaca, cahaya yang datang dibiaskan ke bagian dalam pengukur dan diserap; di ruang uap, cahaya insidental dipantulkan pada alur kaca dan kaca tampak sangat terang.

Aplikasi level gauge refleks dapat digunakan di sebagian besar aplikasi :

  • Lelev air boiler tekanan tinggi
  • Uap steam di smua proses
  • media gas dan cair bertemperatur panas

Level Gauge refleks tidak dapat digunakan dalam kasus tertentu seperti misalnya:

  • ketika tingkat pemisahan antara dua cairan harus dibaca (antarmuka);
  •  bila selain indikasi ketinggian, pengamatan terhadap warna cairan juga diperlukan;
  • bila fluida proses adalah uap air bertekanan tinggi, karena dalam hal ini kaca harus dilindungi dari aksi pelarut air ketel dengan menggunakan pelindung mika;
  • bila cairan proses sedemikian rupa sehingga dapat menimbulkan korosi pada kaca (misalnya larutan alkali suhu tinggi atau asam fluorida), karena pelindung mika atau pelindung Politrifluorokloroetilen harus digunakan untuk melindungi kaca.

BONT Level Gauge transparan :

Selain pengukur level tabung kaca, ada juga pengukur level transparan selalu dilengkapi dengan dua gelas pelat transparan yang di antara keduanya terdapat cairan. Ketinggian cairan ditunjukkan sebagai hasil dari perbedaan transparansi antara dua media dan dalam beberapa kasus (untuk uap air), dengan mengalir ke atas ke permukaan pemisahan (antara zat cair dan gas ) sumber cahaya terletak di bagian belakang alat ukur, yang sinarnya dipantulkan seluruhnya ke pengamat.

Aplikasi Level Gauge transparan cocok untuk hampir semua instalasi. Faktanya mereka mengizinkan:

  • penggunaan pelindung mika atau pelindung Politrifluorokloroetilen untuk melindungi kaca dari aksi korosif fluida proses;
  • pengamatan antarmuka;
  • pengamatan warna cairan.

BONT Level gauge Bi-color/ dua warna dengan kaca paralel :

Ini adalah variasi pengukur level transparan, namun dilengkapi dengan dua kacamata refleks dan iluminator belakang, dilengkapi dengan filter warna yang sesuai. Pembacaan yang tajam diberikan oleh kontras antara warna cerah (biasanya: merah) dari filter di bagian bawah yang berisi cairan dan warna bagian atas jendela yang terlihat .

Aplikasi level gauge/ sight glass ini sangat cocok untuk cairan:

  • tidak berwarna,
  • sangat cair,
  • tidak korosif untuk kaca (misalnya larutan amoniak, trikloroetilen, uap air hingga 32 bar, 600 drajat atau lebih.

 

info terkait lebih detail untuk level gauge bont di indonesia bisa hubungi kontak service kami di bawah ini :

PT Indira Mitra Boiler
Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Mobile : 081385776935
Email : idmarifin2@gmail.com

Belum ada Komentar untuk BONT SIGHT GLASS BOILER REFLEX/TRANSPARAN/BI-COLOR

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait BONT SIGHT GLASS BOILER REFLEX/TRANSPARAN/BI-COLOR

Kaca circular level glass klinger

KACA LEVEL GAUGE KLINGER CIRCULAR GLASS

T 24 July 2024 F A tokomesinku

Jual Circular Glass Klinger Kami meneydikan kaca pengukur circular glass dengan matrial yang di gunakan kaca “ekstra-keras” kaca borosilikat yang kemudian diberi perlakuan panas. Alat pengukur KLINGER memiliki kekuatan mekanik yang tinggi dan luar biasa tahan terhadap alkali, asam dan... Selengkapnya

LEVEL GAUGE IMB

JUAL LEVEL GAUGE HIGHT PRESURE 16 MPA

T 22 July 2024 F A tokomesinku

Jual Level Gauge /Sight Glass tekanan Tinggi Level Gauge atau sight glass adalah alat yang berfungsi  sebagai pendeteksi pengukurur tinggi rendahnya cairan di dalam tengki atau bejana tertutup dalam aplikasi tersebut. alat yang sering di gunakan pada aplikasi media temperatur... Selengkapnya

Level Gauge tekanan tinggi 16 MPA

JUAL SIGHT GLASS BOILER DI INDONESIA

T 22 July 2024 F A tokomesinku

Distributor Sight Glass Boiler Di Indonesia PT indira Mitra Boiler selaku distributor tunggal sight glass boiler IMB di indonesia juga importir bermacam model ukuran sight glass mrek imb dengan spesifikasi aplikasi untuk media temperatur panas dan tekanan tinggi. perusahaan yang... Selengkapnya

+ SIDEBAR

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?