JUAL BURNER ECOFLAM MAX GAS PAB

T Diposting oleh pada 31 July 2024
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 41 kali

Burner Ecoflame Max Gas PAB Series

Kompor Burner Gas Industri Ecoflam Type Max Gas PAB adalah burner produkan italia  mencakup dengan 6 model dari Max Gas 120 PAB hingga Max Gas 700 PAB, sistem pembakaran two stage. sangat cocok di palikasikan untuk industri pembakaran sperti ketel boiler, pembangkit listrik, pembakaran media oli /air dan bahan lain.

  • ECOFLAM MAX GAS 120 PAB – Power : 40 -120 kW
  • ECOFLAM MAX GAS 170 PAB – Power : 55 -170 kW
  • ECOFLAM MAX GAS 250 PAB – Power : 55 -240 kW
  • ECOFLAM MAX GAS 350 PAB – Power : 100 -350 kW
  • ECOFLAM MAX GAS 500 PAB – Power : 120 -500 kW
  • ECOFLAM MAX GAS 700 LN PAB – Power : 200 -700 kW

Burner Ecoflame Max Gas 120-700 PAB

 

Instalasi Pembakaran Ecoflame Gas Max

Pemeriksaan awal Sebelum menghidupkan boiler, periksa hal berikut: – jenis gas dan tekanan umpan; – katup gas tertutup; – segel pada alat kelengkapan pipa; – pernafasan pipa gas dan tekanan masuk; – bahwa kabel sesuai dengan diagram dan kabel fasa serta kabel netral sesuai; – bahwa pembakar mati ketika termostat ketel terbuka; – segel tungku ketel yang mencegah masuknya udara; – segel pada sambungan pipa cerobong asap; – kondisi cerobong asap (tersegel, bebas sumbatan, dll). Jika semua kondisi ini terjadi, nyalakan pembakar. Perangkat kontrol menghidupkan motor untuk melakukan pra-pencucian ruang bakar. Selama periode pra-pencucian ini (sekitar 30 detik) perangkat memeriksa apakah tekanan udara sudah benar melalui sakelar tekanan udara. Pada akhirnya, ia menyuplai daya ke trafo dan membuka katup gas. Nyala api harus padam dan stabil dalam waktu 3 detik, yang merupakan batas waktu keamanan perangkat. Periksa untuk memastikan nyala api menyala sebelum memasukkan instrumen kontrol apa pun ke dalam cerobong asap. Sesuaikan dan periksa aliran gas yang diperlukan untuk boiler pada meteran. Sesuaikan aliran udara sesuai dengan aliran gas untuk mendapatkan pembakaran yang benar.

 

Menyesuaikan penyalaan pembakar MAX GAS 120-700 PAB

Daya termal pada penyalaan, untuk pembakar tersebut, harus lebih kecil dari 120 kW atau lebih dari rasio antara daya termal terukur dan waktu aman kotak kendali (waktu penyalaan adalah diasumsikan sama dengan waktu aman, yaitu 3 detik). Penyesuaian daya termal pada penyalaan dilakukan oleh pabrikan, namun jika penyesuaian tersebut perlu dilakukan, lakukan sebagai berikut: – periksa apakah daya termal burner pada pengoperasian penuh sudah benar. – Dengan pembakar dimatikan, lepaskan kabel pendeteksi nyala api dari elektroda yang bersangkutan, sehingga katup mati secara otomatis saat kunci kontak, setelah waktu aman. – Lakukan pembacaan pada meteran gas. – Nyalakan burner dan tunggu hingga burner terkunci, setelah mengulangi urutan penyalaan. – Lakukan pembacaan kedua pada meteran, dan catat jumlah liter yang disalurkan. – Daya termal yang dihasilkan, pada saat penyalaan, akan sama dengan rasio, antara liter yang dikirim dan waktu aman, dikalikan dengan faktor F (sebagai fungsi dari jenis gas yang digunakan) yang dibaca pada tabel di samping. Jika nilai yang diperoleh lebih tinggi dari 120 kW maka perlu dilakukan pengurangan laju aliran awal katup gas. Terakhir, sambungkan kembali kabel pendeteksi api ke F yang relevan elektroda.

Burner Ecoflame Max Gas Two satge

CATATAN:

apabila sulit mengukur jumlah liter gas yang dikirim, karena putaran meteran tertentu, langkah-langkah di atas dapat diulangi secara berurutan

  • berkali-kali, sehingga mencapai volume gas dalam jumlah yang signifikan. Dalam kasus seperti itu, terapis
  • daya mal pada penyalaan diperoleh dengan mengalikan perbandingan antara besaran 88 liter yang dikirimkan dan jumlah waktu keselamatan yang terakumulasi (yaitu nilai keselamatan

 

Info Kontak Kami :

PT Indira Mitra Boiler

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan, Kab. Tangerang, Banten-15520

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com
Email : arifinspi2023@gmail.com

Belum ada Komentar untuk JUAL BURNER ECOFLAM MAX GAS PAB

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait JUAL BURNER ECOFLAM MAX GAS PAB

+ SIDEBAR

About Us

Kami merupakan perusahaan spesialis industri peralatan penghasil panas yang beroperasi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. selain itu kami menyediakan part boiler seperti Pompa KSB, burner italia, pipa boiler bersertifikat, simens control burner, pompa suntec, dan part lainnya.


Contact Marketing

PT INDIRA MITRA BOILER

Jln. LoveBird blok D19/21 RT12 RW005 Permata Sepatan,Pisangan jaya ,Sepatan ,Kab. Tangerang, Banten-15520

 

ZAENAL ARIFIN
Sales Engineer

Phone : (021) 59375021
Mobile : 081385776935
Whatshap : 081385776935

Email : idmarifin2@gmail.com

 




Open chat
Hello...
Thank you for contacting us.
Let us know how we can help.?